Menyusui Saat Wisuda, Wanita Ini Bikin Heboh Internet

shares

Jacci Sharkey saat menyusui anaknya.
SAUNG99 - Bagi seorang ibu yang baru mempunyai anak, menyusui adalah kewajiban. Terkadang anak bayi tidak mengetahui, di mana ia sedang lapar dan ingin segera menyusu. Dan hal itu bisa menjadi permasalahan tersendiri bagi ibu, karena ada rasa malu, terutama saat berada di luar rumah.

Namun bagi wanita asal Australia bernama Jacci Sharkey, menyusui anaknya bisa dilakukan di mana pun tanpa rasa malu. Seperti yang ia posting di Facebooknya saat menyusui anaknya bernama Alek, di hari di mana ia merayakan kelulusannya.

Sesaat setelah foto tersebut di unggah, internet seolah-olah  "meledak" dengan 7.600 komentar, dan 168.000 likes sampai dengan hari ini, Selasa 4 November jam 10 malam, dan itu terus bertambah, baik yang mengkritiknya atau mendukungnya.

Ia tidak menyangka, jika foto yang diunggahnya tersebut mendapatkan banyak sekali perhatian. Ada banyak sekali sindiran dan dukungan dengan apa yang ia lakukan. Foto yang diambil oleh adik iparnya tersebut, cukup sensasional.

"Saya tidak menyangka akan segila ini. Saya senang jika ada yang memberikan tombol likes sampai 100, tapi ini di luar dugaan. Saya senang dengan apa yang saya lakukan, apalagi saya seorang ibu. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik," ucap Sharkey yang kami kutip dari Mirror.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment