Pengasuh Tertangkap Kamera Aniaya Anak Majikannya

shares

Pengasuh memukuli anak asuhnya.
SAUNG99 - Bagi orangtua yang mempunyai kesibukan bekerja dan mempunyai anak balita, salah satu cara yang paling mudah adalah menitipkannya kepada kakek nenek, atau saudara terdekatnya. tetapi jika anggota keluarga lainnya ternyata sibuk atau tidak mampu, maka mencari pengasuh bayi menjadi solusi terakhir.

Tetapi jangan sampai Anda mencari pengasuh bayi yang salah. Sebab, anak merupakan sesuatu yang paling berharga dibandingkan harta apapun juga yang kita miliki. Anda juga perlu waspada mencari pengasuh, jika tidak, anak kita bisa menjadi korbannya.

Seperti yang dilakukan salah salah satu pengasuh anak di Uganda ini, yang terbukti dengan jelas oleh kamera tersembunyi, sedang menganiaya anak majikannya ketika hendak makan malam tiba.

Pengasuh bernama Jolly Tumuhiirwe, dilaporkan ayahnya, setelah anaknya terluka dengan bekas memar di tubuhnya. Dan ia juga memperlihatkan bukti dengan kamera keamanan yang ditempatkannya tersembunyi, untuk melihat apa yang dilakukan dan apa yang terjadi di dalam rumahnya.

Akibat ulahnya tersebut, dikabarkan jika anak bernama Aneela Kamanzi telah meninggal, namun sebagian lain mengatakan jika anak tersebut berhasil diselamatkan dan sedang dalam tahap penyembuhan.

Sedangkan polisi yang melihat rekaman kamera tersebut, menambah berat hukuman bagi pengasuh bayi, karena terbukti, menginjak, memukul, bahkan menendangnya, sungguh kejam sekali. Dan ayah dari anak itu, telah memperkerjakan pengasuhnya dalam tiga bulan, entah alasan apa ia melakukan hal tersebut, namun penyelidikan dan pengadilan sedang menunggu.

Ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda yang menitipkan anaknya, baik di yayasan, atau dengan pengasuh bayi, untuk tetap memantaunya kapan saja. Dan alangkah lebih baik, untuk membesarkan anak dengan orangtuanya.Untuk meilhat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Mail Online.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment