Penyelamatan Dramatis Wanita di Wahana Roda Berputar

shares

Penyelamatan dramatis.
SAUNG99 - Saat pergi ke tempat hiburan atau wisata, kita sering mencari wahana, yaitu sebuh area yang dikhususkan untuk sebuah permainan atau petualangan. Dan biasanya, wahana tersebut terdapat di tempat tujuan wisata yang cukup terkenal.

Seperti wahana roda berputar raksasa, yang ada di beberapa negara. Yang selalu menjadi tujuan wisatwan untuk melihat dari ketinggian. Namun apa jadinya, jika wahana roda berputar tersebut menjadi tragedi yang menakutkan?

Hal ini yang dialami soerang wanita di Kathmandu, Nepal, yang harus diselamatkan secara dramatis dari wahana roda berputar, setelah terjatuh dan berhasil berpegangan di besi-besi penyangganya.
 

Gadis tersebut berhasil menggapai besi, setelah terjatuh saat hendak berdiri dari tempatnya duduk, yang pada saat itu mencapai titik tertinggi di wahana tersebut. Kejadian ini direkam dan disebarkan di jejaring video, YouTube, yang terjdai di tempat hiburan Bhrikutimandap.

Sekelompok orang melihat dengan cemas dari bawah, ketika para petugas wahana mencoba menyelamatkan sang gadis. Dan untungnya, ia berhasil diselamatkan. Namun banyak yang mengkritik, jika wahana tersebut tidak aman dan sudah tua.

"Mesin-mesin sudah tua, dan banyak sabuk pengaman yang membutuhkan perbaikan," ucap salah satu wisatawan.


referensi

Related Posts

0 comments:

Post a Comment