Sadis, Ibu Ini Bunuh Tiga Anaknya Saat Sedang Hamil Lagi

shares


Fiona Anderson.
SAUNG99 - Sosok ibu seharusnya melindungi anaknya, dalam keadaan apapun. Karena pasti, ibu tidak ingin anaknya celaka. Namun saat ini, banyak sekali ibu yang meninggalkan anak, membuatnya menderita, hingga membunuhnya tanpa alasan yang kuat.

Disinyalir stres dan beban yang dialami ibu ini, yang membuat mempunyai perilaku seperti itu. Padahal sebagai mahluk yang mempunyai hati dan akal, kita mampu berpikir lebih sehat dan jernih, saat hendak atau mau melakukan hal tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh sosok Fiona Anderson, yang tengah hamil anak keempatnya, tega membunuh ketiga buah hatinya, sebelum ia sendiri melakukan bunuh diri dengan melompat dari sebuah tempat parkir.

Mayat anak-anaknya yang bernama Levina, Addy, dan Kyden ditemukan oleh polisi terselip di tempat tidur ibunya di rumah mereka di Lowestoft, Suffolk. Mereka ditemukan bersama dengan boneka berunag. Selain itu, di dada mereka juga ada kata-kata 'i love you.'


Ketiga anak yang dibunuh Fiona.
Ia juga menuliskan sebuah pesan di dinding rumahnya, "Saya menempatkan mereka ke tempat tidur dengan beruang mereka. Anak-anak mencintai beruangnya. Saya mencintai mereka dan saya ingin mereka tetap aman."

Pada pemeriksaan di Bury St Edmunds, terungkap bahwa mantan pasangan Nona Anderson, Craig McLelland telah mengatakan padanya bahwa dia punya pacar baru. Dia kemudian menyuruhnya untuk mengucapkan selamat malam kepada anak-anak, dan sepertinya itu terakhir kalinya melihat mereka, sebelum menenggelamkan dan menikamnya.

Kejadian ini memang terjadi tahun lalu, tepatnya pada bulan April, namun investigasi yang sedang berlangsung memberikan fakta yang mengejutkan tentang apa yang sebenarnya terjadi. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan, penyebab utama kejadian nahas ini.

Ini juga bisa menjadi pelajaran bagi ibu-ibu, yang memang mempunyai masalah, baik dengan pasangannya, atau dengan ekonominya. Untuk tetap menjaga anak-anak yang dicintai dalam keadaan aman dan sehat. (Daily Star)

Related Posts

0 comments:

Post a Comment