Stres Ujian, Mahasiswa Setubuhi Domba

Domba.
Bagi mahasiswa, ujian merupakan hal biasa, untuk mengukur kemampuan mereka menyerap sebuah mata kuliah. Namun di sisi lain, ujian juga bisa menjadi beban berat, bagi mahasiswa yang memang tidak begitu aktif dalam perkuliahan.

Ujian bisa mengakibatkan stres, bagi mereka yang tidak sungguh-sungguh. Mereka bisa melampiaskannya ke berbagai hal yang tidak masuk akal, berbahaya, dan terlarang. Seperti yang dilakukan salah satu mahasiswa di Universitas  Fresno, California, Amerika.

Mahasiswa berumur 23 tahun dan tidak disebutkan namanya tersebut, tertangkap basah oleh salah satu teman sekelasnya sedang menyetubuhi domba, lalu ia pun memberitahukan perihal perilaku mahasiswa itu ke polisi.

Dan setelah melakukan pemeriksaan, mahasiswa jurusan komputer itu mengaku stres, akibat akan menghadapi ujian. Pada saat itu, mahasiswa tersebut terlihat menurunkan celananya, sambil berada di belakang domba, sambil terlihat mabuk.

Ia hanya ingin melampiaskan stresnya tersebut dengan bersetubuh, untuk mengurangi beban di pikirannya. Ia mengaku ini untuk pertama kalinya, dan polisi memberikannya sanksi karena telah berbuat kekerasan terhadap binatang. (Daily Star)
Loading...

0 Response to "Stres Ujian, Mahasiswa Setubuhi Domba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel