10 Tips untuk Lelehkan Hati Seorang Wanita

shares

Pasangan menonton di bioskop.
BeritaU - Pria tidak akan bisa mendapatkan seorang wanita, tanpa melakukan sesuatu yang menyentuh hatinya. Anda harus benar-benar jatuh cinta, untuk mendekati seorang wanita. Namun sebagian besar pria lebih fokus kepada fisiknya, sehingga banyak yang gagal.

Pria harus bisa meluluhkan hati seorang wanita, agar ia bisa mendapatkannya. Namun tidak semua pria bisa melakukannya, apalagi sikap wanita yang sering menjadi misteri bagi pria. Lalu bagaimana caranya agar hati wanita bisa kita taklukkan?

Berikut 10 tips melelehkan hati wanita, jika Anda memang sedang melakukan pendekatan:

1. Menghibur
Setiap kali Anda mengalami depresi, temui wnita idaman Anda atau telepon dia. Minta dia untuk menghibur Anda. Dia akan senang untuk melakukannya. Mereka memiliki naluri untuk melakukan hal itu.

2. Mengkritik wanita lain
Bila Anda melihat seorang gadis mengagumkan pakaian minim, abaikan. Puji pacar Anda dan pakaian yang digunakannya. Hal ini menunjukkan bahwa Anda memiliki selera yang baik. Selain itu, dia akan merasa baik ketika Anda tidak tertarik pada orang lain.

3. Bergegas ke tempatnya
Ketika dia terdengar tidak antusias di telepon, bergegas ke tempatnya dan cari tahu alasannya. Hal ini menunjukkan bahwa Anda putus asa, saat melakukan sesuatu untuk kebahagiaannya.

4. Menulis surat panjang
Menghabiskan 3 jam dan menulis surat panjang, menunjukkan bahwa Anda menghabiskan banyak waktu untuk menulis sesuatu yang istimewa untuknya. Apakah Anda memahami cara meluluhkan hati wanita?

5. Mengawasinya terus
Ketika Anda berdua sedang menonton sebuah film yang menarik, Anda harus mengawasinya, bukan film, dan katakan padanya dia lebih menarik daripada film. Dia pasti akan menyukai perhatian itu.

6. Membelikannya kalung
Apakah Anda tahu bagaimana untuk meluluhkan hati seorang wanita? Keluarkan uang Anda dan beli sebuah kalung untuknya. Ini layak. Jangan berpikir bahwa uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Hal ini kadang-kadang dapat dilakukan.

7. Menunjukkan minat
Tampilkan minatnya dalam pekerjaan dan bertanya bagaimana dia melakukan dengan baik dalam karirnya. Hal ini akan menunjukkan rasa hormat Anda terhadap pekerjaannya. Ini adalah salah satu cara untuk meluluhkan hati wanita.

8. Beri dia pujian tidak langsung
Ketika dia memakai baju baru, lihatlah perubahan itu dan bertanya mengapa dia tampak begitu baik. Bertindak seolah-olah Anda tidak tahu bahwa dia mengenakan baju baru.

9. Beri dia pijatan saat lelah.
Ini akan menjadi hal yang paling memanjakan. Tapi pelajari dasar-dasar memijat yang baik sebelum melakukannya. Jangan main-main dengan tubuhnya, terutama bagian tubuh yang sakit. Lakukan dengan hati-hati dan lembut.

10. Memeluknya
Cium dia di depan rekan-rekannya. Ini harus menjadi salah satu yang lembut hanya untuk berkomunikasi, dan menunjukkan kasih sayang Anda. Jangan berlebihan melakukannya di depan umum. Jika tidak, pelukan sederhana bisa Anda lakukan. (Boldsky)
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment