Dalam Dua Tahun, Kucing Jutek Ini Hasilkan Uang Rp1,2 Triliun

shares

Kucing jutek.
SAUNG99 - Kadang untuk menjadi kaya datang dari hal yang tidak terduga. Banyak orang berlomba-lomba menghabiskan waktunya demi mencari uang, dan menyimpannya agar melimpah. Tetapi, bukan hanya manusia saja yang bisa mempunyai kekayaan melimpah.

Salah satunya adalah kucing dengan wajah jutek, yang kini kekayaannya sudah mencapai Rp1,2 triliun. Awal mula kemunculan kucing ini sangat fenomenal di tahun 2012. Lalu dari mana kekayaan yang ia dapatkan?

Ternyata, kucing ini menjadi inspirator bagi penulis film Hollywood, yang menulis buku tentangnya. Dua bukunya sukses besar di pasaran, dan ia kini memiliki sekitar 6 juta penggemar di Facebook. Ia juga memiliki 521.000 followers di Instagram dan 255.000 follower di Twitter.

Kucing bernama asli Tardar Sauce, pertama kali diperkenalkan di Reddit oleh pemiliknya, Tabatha Bundesens, dan begitu dibuatkan videonya, sekitar 15,7 juta telah menontonnya di YouTube. Walaupun sudah terkenal, wajahnya tetap jutek seperti dahulu.

Bahkan diperkirakan kucing jutek ini memiliki pendapatan melebihi bintang Hollywood seperti, Nicole Kidman, Cameron Diaz, dan Matthew McConaughey dalam dua tahun terakhir.

Debut pertamanya untuk film Hollywood, adalah film berjudul Grumpy Cat's Worst Christmas Ever, yang telah ditonton jutaan orang.

"Saya tidak melihat ornag yang ingin membuat sukses peliharaannya dan menjadi terkenal. Namun ada beberapa orang yang menginginkannya. Saran saya, cintai binatang. Pelihara mereka dengan penuh kasih sayang," ucap Tabatha. (Mirror)
Loading...

Related Posts

1 comments

  1. Wah... pembawa berkah itu kucing... sampai menghasilkan duit segitu banyaknya.

    ReplyDelete