Digigit Kobra Hitam, Harimau Putih Langka Jemput Ajalnya

Harimau putih langka mati.
SAUNG99 - Harimau sebagai pemangsa kelas atas, tentu tidak ada yang berani mendekatinya, baik itu manusia atau hewan lainnya. Tetapi bukan berarti hewan buas ini tidak mampu dikalahkan, bukan oleh hewan besar lainnya atau sesama harimau.

Tetapi hewan bertaring ini akan kalah dari hewan melata, seperti kobra. Kobra sendiri walaupun memiliki tubuh yang lebih kecil dari harimau, mampu mengalahkannya dengan racun yang disuntikkan ke dalam tubuh harimau.

Hal inilah yang terjadi pada harimau putih yang sangat langka di kebun binatang India, tepatnya di Kamala Nehru. Ular kobra hitam yang sangat beracun berhasil membuat harimau tersebut mati di kandangnya.

Harimau putih tersebut baru pindah sekitar satu bulan lalu dari program pengembangan binatang langka. Kematiannya diketahui oleh penjaga kebun binatang, saat akan membuka pintu kandang, di mana ia melihat hewan buas itu terbaring dengan mulut dan hidung mengeluarkan darah.

Penjaga tidak bisa menyelamatkannya, karena diketahui sudah tidak bernyawa lagi.

"Kami menemukan jika harimau dan ular mengalami pertarungan. Di luar kandang ada ular kobra yang terluka, namun harimau tersebut ternyata teah digigit ular dan meninggal di kandangnya," ucap Uttam Yadav, direktur kebun binatang. (Mail Online)
Loading...

0 Response to "Digigit Kobra Hitam, Harimau Putih Langka Jemput Ajalnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel