Diputuskan, Mantan Pacar Pasang Foto Telanjang di Instagram

shares

Logo Instagram.
SAUNG99 - Berhati-hatilah jika Anda menjalin sebuah hubungan pacaran. Karena bisa saja pacar yang sedang menjalin hubungan saat ini, bisa berbuat di luar dugaan saat hubungan berakhir. Dan itu tentu bisa merugikan Anda.

Perlu diingat untuk Anda yang sedang menjalin hubungan pacaran, agar tidak melampui batasan, walaupun apapun alasannya, pacaran merupakan jalan terhadap hubungan intim, yang dimulai dari pegangan tangan atau berpelukan.

Hal ini juga terjadi pada gadis cantik yang namanya disamarkan, ketika ia menjalin sebuah hubungan bersama dengan seorang pria bernama Nathan Lyod. Saat pria tersebut dicampakkan pacarnya, ia menggunggah foto telanjang mantannya di jejaring sosial.

Tentu itu bukan hal yang mengenakkan bagi si gadis, terlebih saat mereka menjalin hubungan, semua cara memang dilegalkan, termasuk hubungan badan. Bahkan mereka kerap mengambil foto-foto yang sangat intim.

Lyod sendiri menggunggah foto-foto tersebut di akun Instagram milik mantan pacarnya, lalu ia mengubah kata sandinya supaya sang mantan tidak bisa mengubah dan menghapus foto yang telah diunggah tersebut.

Ia mengaku sakit hati telah dicampakkan. Namun pria tersebut akhirnya dihukum dan dijerat hukuman dengan Undang Undang Telekomunikasi di Pengadilan Haverfordwest Magistrates, Inggris.

Pria yang berasal dari Narbeth, West Wales ini, diberi hukuman maksimum, yaitu enam bulan penjara. Namun sanksi sosial yang diterima oleh sang wanita tentu lebih berat lagi. Selain malu, ia juga kerap dijuluki sebagai prostitusi. Karena di akunnya tersebut, mengatakan hal-hal yang tidak baik terhadap sang wanita.

Ini merupakan pelajaran bagi Anda wanita, untuk tidak terlena saat menjalin hubungan pacaran. (Mail Online)
Loading...

Related Posts

3 comments: