Hendak Dikremasi, Pria Ini Bangun dari Kematiannya

shares

Pria bernama Deepak Singh bersama keluarganya.
SAUNG99 - Kematian memang rahasia Tuhan. Tidak ada yang bisa memprediksi kapan kita akan meninggal, dan dengan cara apa. Bahkan, seorang dokter pun bisa angkat tangan, ketika menyatakan seseorang sudah meninggal dan hidup kembali.

Kejadian ini terjadi tidak hanya sekali, tetapi banyak cerita atau kejadian seperti ini. Dan yang terbaru menimpa seorang kakek yang akan dikremasi. Seketika itu juga ia bangun dari kematiannya.

Pria berumur 72 tahun tersebut, diselamatkan dari api yang membakarnya hidup-hidup, setelah keluarganya mendengar teriakannya di kayu pembakaran jenazah.

Pria bernama Deepak Singh, terjatuh di rumahnya di depan keluarganya, saat ia pergi untuk memberi makan sapi.

Cucu Banda Nalwa, 26, mengatakan: "Dia tampak baik-baik saja ketika bangun di pagi hari, dan mengatakan akan pergi untuk melakukan tugas-tugasnya, yaitu memberi pakan ternaknya. Tapi saat ia mulai berjalan ke tempat sapi yang dia tiba-tiba jatuh ke tanah."

Nalwa pun bergegas melihat tanda-tanda kehidupan sang kakek. Dan ia tidak merasakan ada denyut nadi dan tanda-tanda kehidupan. Bahkan jantungnya sudah berhent saat itu juga. Jadi semua keluarganya berpikir, jika ia sudah meninggal.

Setelah dokter setempat dipanggil ke rumahnya di Bhilwada, India, ia dinyatakan meninggal dan pemakaman dilakukan. Tubuhnya diletakkan di kayu dan selembar kain, dan semua keluarga yang berduka berkumpul.

Namun ketika api dinyalakan, tiba-tiba Nalwa melihat tubuh kakeknya bergerak-gerak. Awalnya ia pikir itu hanya ilusi saja, tetapi kemudian kakeknya duduk dan membuka mata.

Menyadari hal tersebut, ia pun langsung memadamkan api dan mengambil tubuh kakeknya. Kemudian kakeknya pun diberikan perawatan, untuk menyembuhkan luka dan kesadarannya. Mereka beruntung, tidak jadi membakar kakeknya hidup-hidup.  (Mirror)

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment