Ibu Gagalkan Usaha Anaknya Bunuh Diri dengan Memegang Erat Tangannya

shares

Pegangan erat gagalkan usaha bunuh diri.
SAUNG99 - Selalu ada cara untuk mengakhiri kehidupan dunia, dengan bunuh diri. Dan biasanya, pelaku tidak langsung terjun begitu saja, tetapi melakukan pertimbangan-pertimbabngan. Bahkan ada banyan usaha bunuh diri yang bisa digagalkan, baik oleh bantuan orang lain, keluarga, bahkan kekasihnya.

Kali ini usaha bunuh diri seorang anak sempat digagalkan oleh ibunya sendiri. Pria yang terlihat di dalam foto mencoba melompat ke sungai, namun tangannya dipegang erat oleh ibunya sendiri dalam waktu yang cukup lama. Bahkan ibunya sempat putus asa, menunggu lamanya bantuan datang.

Dalam foto menunjukkan seorang ibu yang ketakutan, dan hampir putus asa setelah mencengkeram lengan anaknya, setelah ia mencoba melompat dari jembatan.

Wanita tersebut memegang tangan pemuda itu selama 20 menit, sampai petugas pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian, untuk menariknya ke tempat yang aman.


Petugas pemadam kebakaran menolong pria hendak bunuh diri.
Pria itu diyakini hendak bunuh diri, dan mencoba untuk mengakhiri hidupnya sendiri dengan melompat dari jembatan, di Huizhou, Tiongkok selatan Provinsi Guangdong.

Sebelum melompat dari jembatan, pria itu terlihat bertengkar dengan ibunya dan keluarga. Dia kemudian memanjat pagar dan mencoba untuk melompat. Namun, ibunya sadar lalu menggenggam lengannya dan mencoba menarik ke tanah.

Dia kemudian berhasil memegang lengannya, sementara lengan lainnya berpegangan ke sebuah bar logam, sampai petugas pemadam kebakaran tiba. Belum ada keterangan pasti, apa yang menyebabkan pertengkaran tersebut.

Namun apapun permasalahannya, dan jika terjadi pada Anda, maka bunuh diri bukanlah solusinya. (Mirror)
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment