Lepas Pakaian di Jalanan, Model Cantik Diciduk Polisi

Gabi Grecko saat diwawancarai.
Mengekspresikan diri ke dalam berbagai media merupakan hak siapapun, asalkan tidak mengganggu dan membuat banyak orang kesal. Apalagi atas nama kebebasan berekspresi, siapapun boleh melakukannya. Tetapi jika berlebihan dan mengganggu, urusannya bisa panjang lebar.

Seperti yang dilakukan oleh model cantik asal Amerika bernama Gabi Grecko, atas nama kebebasan berekspresi, akhirnya kebablasan. Ia terlihat melepaskan pakaiannya di jalanan Melbourne yang cukup ramai, dan berjalan tanpa menggunakan pakaian. Lantas apa yang membuatnya berani melakukan itu?

Model asal negeri Paman Sam tersebut mengklaim, jika ia melakukannya untuk fesyen dan seni.

"Saya tidak ingin membuat penegak hukum Australia marah, saya menghargai mereka. Bagi saya itu adalah fesyen dan seni. Saya tidak malu melakukannya dan saya senang dengan tubuh dan penampilan," ucap Gabi yang kemi kutip dari Mail Online.

Ia melakukannya sambil didampingi oleh tim yang merekamnya. Kemudian rekaman tersebut ia unggah ke jejaring video YouTube dan mendapat beragam tanggapan. Model berusia 25 tahun itu mengawalinya dengan berjalan di trotoar tanpa pakaian yang melekat di tubuhnya.

Sayangnya, jalanan yang ramai itu juga banyak dilalui anak kecil. Ia juga terlihat memasuki mal, dan hanya wig berwarna hijau yang melekat di tubuhnya. Polisi kini sedang menginvestigasi insiden tersebut, dan memanggil sang model. Apakah ia bisa dikenai hukuman atas perilakunya yang liar dan mengganggu, kini sedang dalam tahap penyelidikan.



Jika ia tidak dipenjara, maka kemungkinan besar ia akan terkena denda.

Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Mail Online
Loading...

0 Response to "Lepas Pakaian di Jalanan, Model Cantik Diciduk Polisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel