Letakkan Karangan Bunga, Pengantin Muslim Disambut Tepuk Tangan

shares

Pengantin muslim simpan karangan bunga di Martin Place.
SAUNG99 - Beberapa hari yang lalu, tepatnya 15 Desember, ada sebuah drama penyanderaan di salah satu kafe bernama Lindt Chocolate di Sydney. Dan tindakan teror tersebut tidak dibenarkan oleh siapapun dengan alasan apapun.

Penyanderaan ini diduga terkait dengan makin giatnya pemerintah Australia melakukan razia, di beberapa negara bagiannya termasuk Sydney. Karena pemerintahnya khawatir jika ada kelompok kelompok ISIS yang mulai berkembang.

Penyanderaan yang terjadi di kafe tersebut memakan korban, yaitu manager kafe, Tori Johnson dan dua orang lainnya. Tak pelak, banyak sekali yang mengirimkan karangan bunga untuk mengenangnya, termasuk salah satu pengantin muslim yang membuat banyak orang terhenyak.

Dengan masih menggunakan pakaian pengantin berwarna putih, Manal Kassem dan suaminya, Mahmod Homaisim meletakkan sebuah karangan bunga yang dibawanya saat pernikahan. Dan ia meletakkannya di Martin Place, di mana semua karangan bunga diletakkan untuk mengenang manajer kafe yang meninggal.

Hal ini justru membuat banyak sekali orang-orang yang sedang berada di sana bertepuk tangan, dan memberikan rasa hormatnya.

"Ia membatalkan pemotretannya, karena ingin menunjukkan ia sangat rasa tenggang rasa. Dia juga melakukannya untuk menghormati negaranya, yang suatu hari akan menjadi negara bagi anak cucunya," kata Dina Kheir, seorang wedding planner di Sydney.

Penyanderaan tersebut juga menjadi headline di seluruh dunia, dan sangat disayangkan terjadi di negara maju seperti Australia. (Mail Online)

Related Posts

0 comments:

Post a Comment