Mahasiswa Kedokteran Ini Akan Jadi Pesaing Utama di Miss World

shares

Carina Tyrell
SAUNG99 - Mahasiswi kedokteran bernama Carina Tyrell adalah pesaing utama, bagi kontestan-kontestan lain di ajang Miss World 2014. Wanita cantik dan pintar ini akan mewakili Inggris, yang terakhir kali memenangkan kompetisi ini 21 tahun silam.

Mahasiswi berumur 24 tahun ini, sekarang sedang melangsungkan studinya di universitas Cambridge. Dan ia banyak membuat juri terpukau atas keindahan tubuhnya dan kepintaran otaknya. Namun kontes kecantikan ini tentu bukan hal yang mudah dimenangkan.

Carina sendiri tergabung dalah 125 kontestan, yang sedang dalam tahap penyeleksian, yang akan berlangsung di London pada hari Minggu ini.

"Aku sudah mengatur semuanya, mulai dari memenangkan di tingkat regional dan nasional. Dan sekarang saya pikir ini kesempatan yang terbaik untuk memenangkan mahkota Miss World. Tapi Carina adalah wanita muda yang paling berdedikasi dan pekerja keras yang pernah saya temui," ucap Angie Beasley, penyelenggara kontes kecantikan di Inggris.

Namun kontestan lainnya seperti Rolene Strauss dari Afrika, dan Koyal Rana dari India sama-sama memilik peluang yang besar, untuk memenangkan kontes kecantikan ini. (Mirror)
Loading...

Related Posts

1 comments

  1. Wah maknyus nih, hehe bukan hanya Cantik saja, tetapi parasnya yang menawan dan juga bentuk tubuhnya yang sangat ideal membuatnya menjadi wanita yang sangat anggun . Ada ndak ya stok perempuan kayak gini hihihi :p mau saya jadiin pegawai cantik buat kerja wkawka
    Makasih ya infonya :)

    ReplyDelete