Pengalaman Mengerikan dengan Papan Pemanggil Arwah Ouija

shares

Papan Ouija.
SAUNG99 - Sejak Perang Dunia I, papan Ouija diklaim bisa memanggil arwah mereka yang sudah meninggal. Bahkan melakukan kontak, melalui papan tersebut. Papan ini juga menjadi salah satu permainan yang cukup mengerikan, yang terkadang masih dilakukan para remaja.

Banyak juga yang menjauhkan papan ini dari kehidupannya, karena memiliki aura mistis yang cukup kuat. Bahkan seorang pendeta memperingatkan untuk tidak mendekatinya, karena ada bahaya yang disebabkan oleh roh yang datang saat bermain papan ini.

Namun apakah Anda percaya dengan papan pemanggil arwah ini?  Beberapa orang menceritakan pengalamannya dengan papan pemanggil roh yang biasa digunakan untuk mengungkap kejahatan. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya:

Tracy Simpson, saat berumur 15 tahun menceritakan pertama kali menggunakan papan ini. Ia menutup pintu di kelas yang kosong dan memulai melakukan ritual. Salah satu temannya terkena kutukan dari papan tersebut, dan mereka tidak pernah bertemu sampai sekarang.

Ciaran Thomas, pada Agustus 2012, ia dan temannya memainkan papan Ouija, dan mereka memulai memanggil arwah, dan papan tersebut membalasnya beberapa pertanyaan yang ditanyakan, dengan bergerak kepada huruf-huruf yang ada di papan tersebut. Mereka seakan-akan diperhatikan oleh arwah yang menjawab pertanyaannya.

Jackey tidak pernah berbicara dengan ayahnya selama tiga tahun, dan suatu malam, saya dan ibu bermain papan ini, dan menanyakan kesehatannya. Papan itu memberikan jawaban jika ayahnya menderita penyakit pernapasan. Namun kami tidak percaya, karena ia terlihat sehat. Namun dua bulan kemudian, ayahnya meninggal karena serangan jantung, dan ia menyesal karena tidak memberitahukan.

Selain itu, banyak juga pengalaman orang-orang yang memainkan papan ini. Namun masalah percaya atau tidak jawaban yang diberikan papan ini kepada Anda, itu diserahkan kembali kepada masing-masing individu. Berani mencoba? (Mirror)
Loading...

Related Posts

1 comments

  1. kalau aku sih percaya hal hal seperti ini memang ada, keren lah

    ReplyDelete