Pertarungan Singa dan Buaya di Sungai, Siapa Menang?

shares

Pertarungan buaya vs singa.
SAUNG99 - Bagi pemangsa teratas seperti singa dan buaya, tentu tidak ingin dikalahkan. Keduanya memang memiliki daerah berbeda untuk berburu, tetapi jika menyangkut soal makanan, kedua pemangsa ini bisa berkonfrontasi dan saling unjuk gigi untuk menjadi yang berkuasa atas makanan atau bangkai.

Seperti yang terjadi di sungai di Kenya, di mana ada bangkai gajah yang menjadi perebutan kedua pemangsa ini. Keduanya ingin mengklaim dan berhak atas bangkai tersebut. Sehingga pertarungan tidak bisa dielakkan lagi. Lalu siapa yang berhasil untuk menguasainya?

Rupanya sekelompok singa yang datang, mencoba mengusir seekor buaya besar, yang terkenal akan rahangnya yang kuat. Rupanya, kejadian ini memikat seorang fotografer asal Vietnam yang bernama Hung Ta, yang sedang melakukan safari tur di Kenya.


Pertarungan buaya vs singa.
Mereka saling serang, singa berusaha mengusir buaya, begitu juga buaya yang berusaha neyingkirkan singa di daerah kekuasaannya di sungai yang berlumpur. "Sangat mengagumkan melihat kedua pemangsa bertarung, hal ini tidak terjadi setiap hari," ucap Hung Ta.

Dan pertarungan ini dimenangkan oleh kawanan singa, dan mereka berhak menyantap daging gajah yang telah menjadi bangkai di sungai tersebut. (Mirror)

Related Posts

3 comments: