Ular Biru Langka Makan Ular Berbisa Lainnya yang Mematikan

shares

Ular biru indigo menyeret mangsanya.
SAUNG99 - Di dunia ini banyak hal-hal yang aneh. Namun jika kita berbicara warna, albino merupakan hal aneh yang sering kita jumpai, baik pada manusia maupun binatang. Tapi jika kita berbicara warna Biru, mungkin kita sangat jarang melihat binatang ini.

Tapi pernahkan Anda melihat ular berwarna biru? Mungkin banyak yang akan menggelengkan kepalanya. Tetapi di Amerika Utara, ular biru ini ada dan sangat langka terlihat. Maka tidak heran jika ular ini sangat dilindungi, dan pemburu dilarang keras membunuhnya.

Dan salah satu pengguna jalan yang sedang berada di mobil melihat, ular biru indogo yang sangat langka, sedang memakan ular berbisa lainnya yang juga tidak kalah mematikan, yaitu diamonblack rattlesnake.

Di dalam tanah, ular indigo tersebut terlihat sedang menyeret mangsanya yang telah mati. Dan beruusaha menghindar dari pandangan manusia, dengan menyeretnya ke tempat yang lebih aman, sebelum menelannya dengan pelan.

Ular biru sepanjang 4 meter tersebut, terlihat tidak kesulitan membawa ular rattlesnake. Pemburu di Amerika dilarang keras untuk membunuh ular biru ini, walaupun tidak berbahaya bagi manusia.

Untuk melihat videonya, klik tautan berikut ini: Mirror

Related Posts

1 comments