Belajar dari YouTube, Pianis Cilik Ini Mainkan Piano Bak Mozart

shares

Jay Lewington.
SAUNG99 - YouTube memang gudangnya segala informasi, yang diputar dalam sebuah video, baik berdurasi pendek hingga yang panjang. Segala sesuatunya bisa kita dapatkan di sana, mulai dari belajar memasak, hingga cara-cara membersihkan barang-barang yang ada di rumah.

Bukan hanya itu saja, YouTube juga bisa membuat seseorang terkenal. Lihat saja bagaimana dengan waktu singkat Sinta dan Jojo bisa masuk ke industri hiburan, hanya dengan lagu lipsync-nya Keong Racun, atau bagaimana Justin Bieber bisa populer dimulai dari YouTube.

Media pemutar dan penyimpan video ini juga banyak sekali tutorial-tutorial, yang bisa dipelajari Anda, mulai dari mamasak hingga memainkan piano. YouTube memang juaranya. Seperti bocah yang satu ini, yang berlajar piano dari YouTube, tetapi kini bisa bermain bak mozart dengan pianonya.

Jay Lewington yang baru berumur 8 tahun, mungkin tidak pernah Anda duga, jika ia belajar bermain piano hanya lewat YouTube. Dan mungkin Anda akan menyangka, jika ia juga belajar sangat intensif.

Apalagi saat ia bermain Chopin dengan sangat indah di sebuah stasiun di St Pancras, London. Piano klasik yang memang disediakan pihak stasiun tersebut,memang bisa digunakan untuk umum, siapapun bisa memainkannya, termasuk Jay. Dan tanpa ragu, ia memainkan lagu klasik.

Permainan pianonya tersebut rupanya menarik minat banyak orang yang sedang menunggu, termasuk ibunya, Camelia Lewington. Dan ia pun merekamnya, lalu mengunggahnya di YouTube. Dan dalam waktu singkat, banyak komentar bermunculan, dan videonya dilihat hampir ratusan ribu orang dalam waktu beberapa hari saja.

Jadi untuk Anda yang ingin belajar, tidak ada salahnya menggunakan media sosial YouTube. Karena kita bisa saja mahir dalam waktu yang singkat. Ingin lihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Mail Online.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment