Berkendara Tanpa Pakaian, Turis Inggris Ditangkap Polisi

shares

Turis asing di Kamboja.
SAUNG99 - Tingkah laku turis asing saat berwisata di sebuah negara, banyak yang aneh. Mereka terkadang tanpa malu melakukan hal-hal yang biasa di negaranya lakukan. Walaupun mereka sedang melakukan sebuah kunjungan wisata.


Adat-istiadat negara yang dikunjungi oleh turis memang harus dipatuhi. Hal ini agar tidak ada keriuhan atah kegaduhan yang mereka lakukan. Namun terkadang ada juga tempat-tempat wisata yang memperbolehkan turis melakukan apapun juga.

Mereka bebas melakukan pesta tanpa batas, bahkan beberapa pantai juga memperbolehkan turis melepaskan pakaiannya. Namun yang dilakukan turis asal Inggris Crawford Brown ini, sudah dianggap keterlaluan dan melanggar asusila.

Pasalnya, ia mengendarai motor bersama dengan kekasihnya Catarina Aarnio asal FInlandia, tanpa mengenakan pakaian sehelaipun di jalanan Kamboja.

Namun akhirnya kepolisian setempat menangkapnya atas tuduhan melanggar tata krama negara.

Dalam sebuah video memperlihatkan, jika mereka tanpa ragu dan malu berjalan-jalan berdua, diiringi dengan teman-temannya. 

"Kami melihat mereka melintas di depan kantor polisi, dan kami menghentikannya. Saya tidak bisa bisa membiarkan mereka melakukan hal tersebut, apalagi tradisi di negara ini sangat menjunjung tinggi tata krama," ucap Chuon Chomkol, salah satu polisi Kamboja.

Kemungkinan besar mereka akan melintas ke Vietnam. Saat ini polisi masih melakukan penahanan dan pendalaman, apa yang menyebabkan mereka melakukan hal tersebut. (Mail Online)
Loading...

Related Posts

1 comments

  1. Kalau di tempat umum tidak berpakaian tidak malu itu namanya binatang.

    ReplyDelete