Gara-gara Iklan Billboard, Panggilan Darurat Polisi Ramai

shares

Iklan bikin heboh.
SAUNG99 - Banyak cara membuat iklan agar menarik dan unik, bahkan tidak masuk akal. Tujuannya tentu menarik minat banyak orang untuk melihat, dan hasil akhirnya banyak orang yang menggunakan produknya. Hal ini tentu membutuhkan kreativitas.


Namun tidak sedikit juga iklan yang berisi kebohongan, dan hanya mementingkan penjualan yang tinggi saja. Tetapi ada beberpa iklan, yang beberpa waktu lalu membuat heboh dan membuat banyak kecelakaan yang dipasang di salah satu jalan di Eropa.

Kali ini ada sebuah iklan yang membuat heboh kepolisian, sehingga saluran panggilan darurat menjadi ramai. Iklan tersebut memperlihatkan sebuah manekin atau patung yang menyerupai orang, yang disimpan di atas papan billboard yang cukup tinggi.

Orang-orang yang melintas di jalan Highway 61, kota Des Moines, Iowa, buru-buru memanggil polisi, karena diduga ada seseorang yang hendak bunuh diri. Namun setelah polisi datang dan melihat, ternyata hanya boneka manekin yang dipasang di sana.

Manekin tersebut jelas membuat orang terperangah, dan iklan yang dipasang tersebut terbilang sukses, karena banyak yang melihatnya.

Namun nahas bagi pemasang iklan, mereka mendapatkan teguran dari pihak kepolisian. Karena iklan tersebut membuat panik mereka yang melintas, terutama saat kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi, bisa membuat kecelakaan.

Akhirnya pemilik dealer, Brad Deery, yang memasang iklan tersebut berjanji akan menurunkan manekin tersebut.

"Saya di sini ingin menjual mobil, bukan membuat orang terluka," ucap Deery. (Mirror.co.uk)

Related Posts

1 comments

  1. Kalo di indonesia bakalan masuk bukan 5 mata nih

    mampir ya,

    kejakeja.com

    ReplyDelete