Ingin Buat Kejutan, Wanita Telanjang Tersangkut di Cerobong

shares

Pemadam kebakaran menyelamatkan wanita dari cerobong.
SAUNG99 - Ada-ada saja perilaku yang dibuat oleh wanita. Mulai dari yang biasa saja dengan memberikan kado, hingga yang cukup ekstrem dengan turun dari cerobong asap. Alih-alih membuat kejutan, justru mereka perlu diselamatkan.

Hal ini juga dilakukan oleh wanita seorang wanita, yang ingin membuat kejutan pada pasangannya, dengen turun dari cerobong. Dan yang membuatnya lebih menggelikan, ia melepaskan semua pakaiannya, saat turun dari serobong tersebut.

Wanita berumur 35 tahun yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut, terpaksa ditolong oleh pemadam kebakaran, dengan menghancurkan sebagian dinding cerobong tersebut. Lalu seperti apa kejadiannya?

Wanita tersebut sebenarnya mengetuk pintu, pada jam 5 pagi hari, di rumah mantan suaminya Tony Hernandez. Namun karena tidak ada balasan, ia akhirnya mencoba lewat atas, untuk bisa masuk ke dalam rumah mantan suaminya tersebut.

Alih-alih lolos dengan mudah, ia tersangkut. Setelah terbangun, Tony pun mencoba menolongnya. Tetapi karena kesulitan, akhirnya ia menelpon pemadam kebakaran untuk membantunya.

"Saya telah mencoba menyelamatkannya selama 20-25 menit sampai akhirnya saya menyerah," ucap Tony.

Demikian juga dengan petugas pemadam kebakaran daerah Riverside, California, butuh dua jam untuk membobol cerobong tempat wanita ini tersangkut. Dan setelah berhasil diselamatkan, ia dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan perawatan.

sumber

Related Posts

1 comments