Kenali Usia Rawan Pria yang Sudah Beristri Ingin Berselingkuh


Pria berselingkuh.
Pernikahan merupakan sebuah komitmen yang harus dijaga, baik oleh suami atau istri. Tetapi tingginya mobilitas kedua pasangan, baik istri dan suami yang bekerja, meningkatkan risiko perselingkuhan dengan banyak alasan yang mendasarinya.

Demikian juga dengan semakin bertambahnya usia pernikahan, perselingkuhan pun semakin besar terjadi. Banyak juga mitos yang berkembang, jika krisis di tengah kehidupan pernikahan meningkatkan terjadinya perselingkuhan.

Laki-laki cenderung memiliki kesempatan besar untuk berselingkuh, namun wanita juga tidak menutup kemungkinan untuk melakukannya. Lalu pada usia berapa yang paling rentan untuk pria berselingkuh?


Kelompok usia pria selingkuh.
Sebuah studi yang dilakukan di tiga negara, dengan mensurvei ratusan orang memperlihatkan, jika di awal usia 40-an, seorang pria akan memulai kehidupan baru bagai remaja. Libido akan meningkat, sehingga pada usia tersebut risiko krisis kehidupan rumah tangga dimulai.

Sehingga tidak heran, jika usia 49 tahun, menjadi usia banyaknya pria melakukan selingkuh. Baik itu dilakukan di tempat kerja, atau di luar itu.  Namun usia 33 dan 34 juga memperlihatkan, jika pria banyak berselingkuh di usia tersebut.


Baca Juga: Studi Menemukan, Memuaskan Diri Sendiri Membunuh 100 Orang Setiap Tahun

sumber: mirror.co.uk
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenali Usia Rawan Pria yang Sudah Beristri Ingin Berselingkuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel