Kedinginan, Wanita Ini Pasang Kompor di Mobilnya

shares

Wanita memasang kompor di mobil.
SAUNG99 - Musim dingin bagi sebagian orang memang mimpi buruk, karena mereka tidak bisa bekerja dengan semestinya. Apalagi di negara yang mempunyai empat musim, dan musim salju salah satunya, tetap hangat di hari bersalju adalah keharusan.

Apalagi jika bekerja di luar rumah, yang bisa membuat badan beku. Tentunya dengan membuat badan tetap hangat bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan mengenakan pakaian tebal.

Tetapi yang dilakukan wanita asal Tiongkok bernama Li Xiufang ini cukup aneh, unik bahkan melanggar aturan. Di mana ia memodifikasi mobilnya dengan menambahkan kompor di dalam mobil, alasannya sangat sederhana mengapa ia melakukannya.

Pedagang keliling dengan menggunakan mobil ini, mengklaim jika apa yang ia lakukan adalah untuk membuatnya tetap hangat. Oleh sebab itu, ia memasang kompor dan cerobong asap keluar dari mobilnya.

Wanita berusia 54 tahun yang berasal dari Yangjiang ini juga mengatakan, jika ia bisa membuat teh hangat selagi menunggu pembeli.

"Suami saya membantu dalam memasang kompor ini, yang bisa digunakan selama saya menjalankan bisnis," ucap Xiufang.

Namun ia sempat diperingatkan oleh polisi, untuk melepaskan aksesoris di kendaraannya tersebut. Polisi menilai, jika hal itu melanggar aturan, dengan memodifikasi mobil yang membahayakan. (sumber)

Related Posts

0 comments:

Post a Comment