Kepergok Selingkuh, Istri Potong Kelamin Suaminya Dua Kali

shares

Istri memotong kemaluan suami.
SAUNG99 - Bagi Anda suami yang suka bermain-main dengan sebuah komitmen berumah tangga perlu hati-hati, karena sekali diselingkuhi, istri bisa berbuat di luar dugaan. Banyak sekali kejadian di dunia, di mana suaminya dipermalukan di khalayak umum.

Namun hal tersebut juga bukan terjadi pada suami saja, sang istri yang selingkuh juga bisa dipermalukan. Bahkan tidak sedikit yang akhirnya harus menanggung malu dan sakit seumur hidupnya. Hal ini juga yang terjadi pada seorang suami di Tiongkok.

Ia ketahuan istrinya berselingkuh dengan wanita muda. Dan sang istri pun yang mengetahui perbuatan suaminya tersebut, memotong alat kelamin. Bukan hanya satu kali, tetapi hingga dua kali, lalu bagamana kejadiannya?

Suami bernama Fan Lung rupanya lupa keluar dari akunnya, saat mengirimkan sebuah email romantis kepada selingkuhannya, Xhang Hung, yang masih berumur 21 tahun dari ponsel istrinya.

Mengetahui perubuatan suaminya yang akan bertemu dengan kekasih gelapnya tersebut, Feng Lung, sang istri, bergegas ke kota Shangqiu, di mana suaminya akan bertemu dengan wanita tersebut. Karena mengetahui di mana mereka berada, ia kemudian menggedor kamar di mana mereka berada sambil membawa gunting.

Dengan kalap, ia menggunting kemaluan sang suami, beruntung dokter bisa menyatukan kembali lewat operasi. Namun bukan hanya berakhir sampai di situ saja. Rupanya sang istri masih menyimpan dendam, dan ia menjenguk suaminya sewaktu di rumah sakit.

Berniat agar suaminya tidak melakukan perbuatan, ia kemudian memotong kembali dan melemparkannya ke luar jendela rumah sakit. Namun perbuatan istrinya tersebut menyebabkannya ditahan. Karena telah melakukan tindak kekerasan.


Dan selingkuhan suaminya, Fan, akhirnya menjenguknya di rumah sakit. Dan mereka berencana menikah, walaupun sudah tidak mungkin untuk mempunyai anak.  (Mail Online)
Loading...

Related Posts

2 comments:

  1. Tulah makanya yang setia. Kalau sudah tidak punya 'burung', masa depan sudah suram. Tidak bisa menikmati indahnya surga dunia lagi.

    ReplyDelete