Anda Ditantang Memecahkan Misteri UFO Terbesar di Dunia

shares

Misteri UFO.
SAUNG99 - Pada tahun 1948, pemerintah Amerika Serikat (AS) meluncurkan beberapa investigasi, terhadap penampakan Unidentified flying object (UFO), yang banyak diyakini sebagai pemicu Perang Dingin oleh para paranoid.

Proyek yang diluncurkan tersebut dikenal sebagai 'Proyek Buku Biru (Blue Book).' Di mana ada lebih dari 12.000 pertemuan dengan UFO, yang tampak dilakukan oleh Angkatan Udara Amerika.

Sekarang, beberapa dekade setelah proyek tersebut ditutup, ada banyak mikrofilm yang disimpan dan dirahasiakan. Namun ada mikrofilm telah dibuat tersedia secara online, bisa diunduh secara gratis, dan siapapun bisa menganalisa beberapa buktinya.

Angkatan Udara Amerika Serikat (USAF) mengatakan bahwa dalam proyek Blue Book terdapat 12.618 laporan penampakan, dengan 701 di antaranya tetap 'tak dikenal', atau sekitar 5,5 persen dari file yang ada.

File-file yang dapat diakses, yang sebelumnya hanya tersedia dengan mengunjungi Arsip Nasional di Washington.

"Ada banyak pekerjaan bagi para penyidik ​​amatir untuk mencoba datang, dengan penjelasan mereka," kata Nigel Watson penulis investigasi UFO.

Salah satu kasus yang paling menarik dalam untuk alasan historis adalah, laporan yang diajukan oleh Kenneth Arnold yang memunculkan istilah populer 'piring terbang'.

Mr Arnold melihat sembilan UFO di atas Gunung Rainier, pada 24 Juni 1947 dan badan-badan pemerintah AS menaruh minat pada laporannya.

Sebuah penampakan serupa terjadi selama Tulsa, Oklahoma, hanya sebulan kemudian pada 12 Juli 1947

"Mereka terbang dalam formasi diagonal yang membentang, sekitar lima mil dari pertama kerajinan lalu, dan mereka muncul tak menentu," kata Watson.

"Dia memperkirakan bahwa mereka melakukan perjalanan lebih cepat dari 1.000 mil per jam, ketika mereka terbang dari Gunung Rainier ke Gunung Adams," tambahnya.

Namun apakah benar jika kita tidak sendirian di muka bumi ini sejak dahulu? Itu bisa dikembalikan lagi kepada kepercayaan Anda. (Mail Online)


Anda dapat mengunduhnya di sini
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment