Pamer Belahan Dada di Acara Televisi, Rita Ora Tuai Kecaman

shares

Rita Ora saat di acara televisi.
SAUNG99 - Saat ini gaya berpakaian selebriti kian minim, terutama wanita, banyak yang memperlihatkan daerah intim tanpa malu-malu lagi. Bukan hanya di tempat pribadi, di tempat umum pun mereka kerap melakukannya.

Seperti penyanyi Rita Ora, yang hadir pada sebuah acara pencarian bakat di stasiun televisi BBC. Ia menggantikan juri sebeumnya, yang diwakilkan oleh penyanyi terkenal lainnya, Kylie Minogue. Namun seperti kebanyakan selebriti lainnya, ia juga berpakaian sangat seronok.

Acara yang ditonton sekitar enam juta orang ini, ternyata cukup menyita perhatian. Ratusan kecaman dan pengaduan masuk ke meja redaksi, seiring dengan pakaian yang dikenakan penyanyi berumur 24 tahun tersebut.

Dalam acara televisi tersebut terlihat, jika penyanyi yang populer dengan singel  "R.I.P." and "How We Do (Party)" tersebut, tidak memakai bra.

Sekitar 399 panggilan telepon diterima oleh pihak televisi, dan beberapa lainnya menulis di dalam komentar di website BBC.

"Saya tidak ingin melihat payudaranya menggantung di program televisi keluarga. Ini sangat memalukan," tulis komentar. Dan lainnya mengatakan, jika itu bukan suatu kebanggaan tetapi tidak pantas.

Namun tidak sedikit juga yang membela apa yang ia kenakan dalam acara televisi tersebut. Lalu bagaimana dengan Anda? Pantaskah seorang wanita memperlihatkan asetnya? (Mirror.com)
Loading...

Related Posts

1 comments