Sambil Ngebut, Supir Bis Turun dari Kursi dan Berjoget

shares

Supir bis berjoget.
SAUNG99 - Keselamatan berkendara merupakan hal yang mutlak dilakukan supir apapun, baik itu kendaraan pribadi maupun kendaraan umum, terlebih jika kendaraan umum tersebut ditumpangi banyak orang, maka keselamatan menjadi hal yang mutlak.

Untuk itu, konsentrasi di jalan wajib hukumnya, agar tidak membahayakan diri sendiri, penumpang dan orang lain di sekitarnya. Namun banyak sekali pengendara ugal-ugalan, dan tidak sedikit juga supir kendaraan umum melakukannya.

Seperti yang terjadi di Turki, di mana seorang supir bus yang sedang ngebut dengan kecepatan sekitar 100 kilometer per jam, berdiri dari tempat duduk dan meninggalkan posisinya sambil berjoget dengan penumpang lainnya.

Pria tersebut terlihat gembira, tatkala mendengarkan radio sambil berjoget di bis yang sedang ia kendarai.

Ia kemudian direkam, dan hasilnya diunggah ke sosial media miliknya. Namun hal tersebut justru menjadi bumerang, srat ijin mengemudinya dicabut selama dua tahun oleh kepolisian Turki.

Pria bernama Metin Kendemir juga ditahan, karena telah mengemudi sambil membahayakan penumpang.

"Ini adalah kesalahan. Saya meminta maaf kepada semuanya. Saya tidak akan mengulanginya kembali. Jalan saat itu dalam keadaan sepi. Ini adalah pertama kalinya saya melakukan hal tersebut," ucap pria berumur 34 tahun tersebut.

Pihak kepolisian melepaskannya dengan teguran yang sangat jeras, telah melakukan hal tersebut. Ia bisa saja membunuh seluruh penumpangnya. Di Turki sendiri, salah satu negara dengan tingkat kecelakaan paling sering terjadi di dunia.

Videonya bisa Anda lihat di sini: Mail Online
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment