Seorang Guru Ajak Muridnya Bercinta Selama Satu Tahun

Joy Morsi.
Bagi murid, guru adalah sosok yang bisa memberikannya bimbingan, terutama mengenai pelajaran yang diberikan. Sehingga sosok guru haruslah mereka yang memiliki sifat sabar dan pengayom dan juga , karena bagaimana pun juga, kesuksesan murid belajar dipengaruhi oleh gurunya.

Namun tidak sedikit perilaku guru yang saat ini mencoreng dunia pendidikan, mulai dari berperilaku kasar terhadap muridnya, hingga yang paling mengerikan adalah melakukan pelecehan. Dan berita mengenai itu selalu terdengar setiap harinya.

Kali ini ada juga seorang guru wanita yang telah berumur 40 tahun, selalu mengajak muridnya untuk bercinta selama kurang lebih satu tahun. Lalu apa penyebabnya, sehingga ia tega melakukan perbuatan yang mencela dunia pendidikan tersebut?

Guru yang kini dinonaktifkan dan dicabut lisensinya tersebut bernama Joy Morsi, yang sudah memiliki empat anak hasil dari pernikahannya dengan sesama guru, yang juga mengajar di sekolah yang sama.

Morsi telah melakukan hubungan intim ini selama satu tahun, sebelum akhirnya ia ketahuan. Dalam persidangan yang digelar di New York, ia mengatakan jika cemburu kepada muridnya tersebut, yang mengajak wanita lain saat menghadiri acara prom night.

Guru yang mengajar di sekolah Grover Cleveland di Ridgewood tersebut, ternyata selalu menggoda murid-muridnya, dengan kedipan mata atau bahasa tubuh. Kini ia dihukum dengan masa percobaan satu tahun penjara, dan mencabut lisensi mengajarnya serta diharuskan menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

Ia juga diharuskan menghadiri satu tahun perawatan kesehatan mental untuk gangguan depresi.

"Ini adalah tuduhan yang serius di mana seorang guru sekolah yang seharusnya menjadi panutan bagi siswa, menggunakan posisinya untuk mendapatkan akses ke anak-anak untuk kepuasan sendiri," ucap Jaksa Richard A. Brown. (Daily star)
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Seorang Guru Ajak Muridnya Bercinta Selama Satu Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel