Terlahir dengan Gigi, Bayi Ini Kejutkan Dokter dan Ibunya

shares

Bayi lahir dengan gigi sudah tumbuh.
SAUNG99 - Memiliki seorang anak merupakan sebuah anugerah yang sangat besar. Terutama bagi mereka pasangan yang baru menggelar pernikahan. Anak merupakan dambaan yang selalu dinantikan kehadirannya di tengah-tengah keluarga.


Suasana keluarga akan terasa lebih hangat dengan adanya seorang anak. Namun tidak mudah saat mengandung, bagi wanita. Selama sembilan bulan mereka harus berjuang dengan segala keluh kesahnya selama proses kehamilan.

Setelah melahirkanpun, kehidupan baru di mulai. Biasanya bayi yang baru lahir akan mengalami beberapa proses, mereka juga belum bisa melakukan apapun, termasuk gigi yang belum tumbuh. Namun bagi oarangtua dan dokter ini, mereka dikejutkan oleh kelahiran seorang anak.

Pasalnya, Alyssa, anak  perempuan yang baru lahir keluar dari rahim dengan gigi yang sudah tumbuh. Ibunya Jaklina Bailey kaget dengan yang dilihatnya.

"Sesaat setelah kelahiran semua orang terkejut. Seperti itu, ia mempunyai gigi yang tumbuh . Ini bukan candaan tapi kenyataan. Dan ia menjadi pembicaraan di ruang bayi," ucap Jaklina.

Demikian pun dokter yang membantu proses persalinan Jaklina, kaget dengan bayi yang baru lahir tersebut. Namun, di seluruh dunia sekitar 3.000 bayi lahir dengan gigi setiap tahunnya. Jadi jika bayi Anda lahir dengan gigi yang sudah tumbuh, jangan kaget lagi ya. (Mail Online)
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment