Lahir Abnormal, Anak Babi Ini Banjir Tawaran Uang

shares

Anak babi abnormal.
SAUNG99 - Seorang petani mengatakan, ia dibanjiri dengan penawaran uang tunai, untuk babi yang lahir dengan wajah manusia dan alat kelamin di dahinya, setelah foto-foto bayi 'mutan' yang baru lahir ini ramai dibicarakan.

Teman dan tetangga bergegas pergi ke kediaman Tao Lu, yang berada di Yanan kota di kota Nanning, Tiongkok, setelah berita tentang babi lahir cacat ini menyebar dan cukup menghebohkan.

Bayi yang lahir ini merupakan yang ke 19, dari induk yang melahirkan saat itu juga. Anak babi kecil itu dijelaskan oleh para saksi, memiliki wajah manusia dan alat kelamin pada dahinya.

Ketika sebuah koran lokal memuat gambar-gambar hewan aneh ini, beberapa orang mulai menghubungi Tao, dan menawarkan sejumlah uang untuk membelinya.



Anak babi lahir abnormal.
Sayangnya, hewan itu mati setelah ditolak oleh induknya saat hendak menyusui dan bayi babi ini juga menolak botol susu yang diberikan padanya.

"Semua yang lahir dalam keadaan normal, kecuali yang satu ini benar-benar aneh. Bayi babi tersebut mati, padahal aku bisa mempunyai lebih banyak uang, dari pada semua babi yang ada yang ditawarkan lewat telepon," ucap Tao.

Petani itu bermaksud untuk memajang jasad babi kecil tersebut untuk menarik pengunjung. (Mirror)
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment