Masuki Kandang Singa, Pawang Meninggal Dicabik-cabik

shares

Darah di kandang singa.
SAUNG99 - Setiap hewan di kebun binatang, biasanya mempunyai pawang masing-masing, yang biasanya sudah mengenal cukup dekat dengan hewan tersebut. Bahkan hewan buas pun, seperti singa memiliki pawangnya masing-masing.

Namun tetap saja, hewan buas seperti singa akan selalu memakan daging dan memangsa. Walaupun sudah dilakukan penjinakkan sebelumnya, dan menjaga jarak dengan hewan buas ini adalah yang terbaik yang bisa dilakukan.

Tetapi nahas bagi seorang pawang singa di kebun binatang di Korea Selatan (Korsel), ia harus tewas mengenaskan di kandang singa. Lalu apa yang membuatnya tewas? Dan apa yang ia lakukan saat itu di kandang singa?

Pria berusia lima puluh tahunan, ditemukan berdarah di leher dan kakinya di Grand Zoo Park Anak di Seoul, setelah diserang oleh seekor singa jantan. Ia dinyatakan meninggal di rumah sakit satu jam kemudian. Kebun binatang itu sendiri telah ditutup sejak pekan lalu, di tengah kekhawatiran wabah flu burung.

Seorang pejabat menegaskan dari kebun binatang mempberikan klarifikasi, pria yang telah diidentifikasikan tersebut bernama Kim. Ia berusaha untuk memasang peralatan di kandang ketika ia diserang.

"Dia menderita luka parah ketika penyelamat tiba. Dia memiliki luka di sekujur tubuhnya," kata seorang sumber dari pemadam kebakaran di Gwangjin.

Padahal singa jantan tersebut telah terisolasi, tapi pawang kebun binatang lain tidak yakin apa yang akan terjadi. Hewan-hewan di Grand Park Zoo adalah rumah bagi lebih dari 600 hewan dari lebih dari 100 spesies. (Mail online)
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment