Mengerikan, Balita Terjatuh dari Lantai Tiga Tertangkap Kamera

shares

Balita terjatuh dan menghantam mobil terparkir.
SAUNG99 - Jika Anda memiliki bayi di bawah lima tahun atau biasa di sebut balita, maka perlu ekstra pengawasan. Sekalipun balita tersebut tinggal di rumah dan terbilang cukup aman, dari bahaya yang mengintainya.

Karena balita biasanya cenderung penasaran, dan ingin melakukan apapun juga, tidak peduli apakah hal itu membahayakan nyawanya atau tidak. Jika lengah sedikit, maut bisa mengintai bayi Anda kendati sedang di rumah.

Apalagi jika rumahh yang Anda tinggali berupa apartemen, yang biasanya memiliki balkon. Banyak kejadian balita terjatuh dari atas balkon apartemen, sebagian selamat dan sebagian lainnya tidak tertolong nyawanya.

Kejadian balita jatuh terjadi di Tiongkok. Jatuhnya balita ini terekam oleh kamera CCTV apartemen tepat di tempat parkir, di mana lokasi balita tersebut jatuh dan menghantam mobil yang terparkir di sana.

Apartemen yang terletak di Kunming, kota terbesar di Provinsi Yunnan, merekam saat-saat balita tersebut jatuh dan menghantam mobil di bawahnya. Ajaibnya lagi, balita tersebut berlahis berdiri kembali, namun sempat sempoyongan saat akan berdiri dan berjalan.

Diperkirakan tidak ada luka serius yang dialami balita tersebut, hingga ia menghilan dari pandangan kamera CCTV.

Namun ini adalah pelajaran bagi para orangtua, agar senantiasa menjaga buah hatinya, walaupun berada di rumah sekalipun. (Mail Online)

Related Posts

0 comments:

Post a Comment