Pertarungan Sengit Gajah VS Buaya

shares

Buaya berusaha menggigit belalai gajah.
SAUNG99 - Buaya memiliki kekuasaan di air, maka tidak salah jika banyak mangsa yang menjadi korbannya saat dekat dengan air. Cara penyergapannya yang diam-diam, membuat buaya selalu sukses menaklukkan mangsa.

Ukuran terkadang bukan menjadi masalah, bagi hewan dengan rahang terkuat di dunia binatang ini. Apapun yang dekat dengan air, akan mereka sergap, apalagi jika buaya tersebut memang sedang kelaparan, bahkan gajah berukuran besar pun hendak dimangsanya.

Kejadian ini terlihat di salah satu sungai di Afrika. Seekor buaya raksasa tampaknya telah menyerang dan menggigit, hewan yang memiliki ukuran lebih besar darinya. Namun apakah usahanya tersebut akan sukses, atau gagal total?

Mamalia besar tersebut tampaknya sedang menikmati mandi sore, dengan kawanannya di sebuah lubang berair di Sabi Sands, Afrika Selatan.

Namun saat mencoba meninggalkan air, buaya besar menggigit belalainya sangat kuat.

Wisatawan yang sedang bersafari melihat gajah tersebut ketakutan, sambil membunyikan suara khas terompet dari belalainya yang sangat keras, dan ia berusaha melepaskan gigitan buaya yang sangat kuat itu.

Pertarungan tersebut cukup lama, namun dengan menggunakan kaki, gajah berusaha menginjak buaya yang sedang menggigit.

Adalah Ashley Lewis, seorang pemasar kebugaran berusia 31 tahun, dari Michigan AS, menangkap pertarungan sengit dengan kameranya selama perjalanan tersebut yang berlangsung bulan Desember.

"Kami telah duduk di truk kami di tepi sungai. Tiba-tiba, sekitar 300 meter hulu kami mendengar terompet keras dan suara panik dari seekor gajah tua. Awalnya sulit untuk tahu kenapa dengannya, tapi ketika ia mengangkat belalainya, ada buaya besar sedang menggigit," kata Ashley.

Dalam pertarungan tersebut, gajah terluka di belalainya, namun pemandu mengatakan jika gajah tersebut bisa sembuh total. Sedangkan buaya mungkin telah menderita luka yang lebih serius, karena diinjak oleh mahluk terbesar di daratan. (Mail Online)

Related Posts

1 comments