Sadis, Menghancurkan Mobil oleh Tank

shares

Menghancurkan mobil dengan tank.
SAUNG99 - Bagaimana rasanya mengemudikan tank? Mungkin banyak yang penasaran dan ingiin mencobanya. Mengendarai sebuah tank tempur memang tidak seperti mengendarai mobil pada umumnya, tidak ada indikator seperti spion, roda kemudi dan lainnya.


Tank sendiri biasanya digunakan dalam sebuah pertempuran, dan juga pertahanan sebuah negara. Banyak sekali jenis tank saat ini yang diproduksi, bahkan ada yang bisa bermanuver baik layaknya kendaraan.

Kendaraan tempur berat ini mempunyai dua tuas, yakni untuk pedal gas dan roda gigi. Soal kecepatan, beberapa tank memiliki kecepatan yang cukup, baik untuk penyergapan atau patroli biasa.

Kendaraan lapis baja ini mampu melibas segala medan, baik berlumpur, berair, hingga lintasan yang cukup sulit dikendarai oleh kendaraan tempur lainnya.

Tetapi kali ini ada sebuah ide unik, gila, bahkan cukup mahal. Dan kali ini melibatkan Nick Mead, pemilik Tank berjenis A-Lot, di mana ia telah mengumpulkan kendaraan militer selama lebih dari dua dekade.

"Tank-tank pertama saya yang dibeli adalah Abbots. Aku membayar £3.600 untuk pasangan. Itu lebih dari 20 tahun yang lalu. Saat ini salah satu dari mereka yang bernilai lebih dari £30.000," ucap Nick.

Nick, yang tidak memiliki pengalaman militer, mengungkapkan bagaimana dia berhenti dari pekerjaannya sehari-hari pada tahun 1990-an, untuk memulai pendanaan koleksinya. Dan sekarang memiliki lebih dari 120 kendaraan untuk namanya.

Nick dan kendaraan militernya telah ditampilkan dalam sejumlah film dan serial TV, salah satunya di film Band of Brothers, James Bond.

Dan kali ini ia mendapatkan tantangan untuk melindas mobil mewah dengan tank-nya. Dan ia pun tanpa ragu melakukannya. Dalam sebuah video klip, terlihat jika tank tersebut berhasil melibas mobil berjenis sedan hanya dalam satu lindasan.

Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini Mirror.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment