Sibuk Syuting, Ibu Tinggalkan Bayinya Hingga Tewas Kelaparan

shares

Kaki bayi.
SAUNG99 - Bagi seorang ibu yang baru melahirkan, biasanya tidak akan pernah jauh dari buah hatinya. Apalagi jika anak tersebut anak pertama, dan banyak ditunggu-tunggu kehhadirannya. Tentunya orangtua tidak akan berada jauh dari bayinya.


Terlebih saat ini, di mana tidak sedikit suami atau istri yang bekerja, sehingga harus ada asisten rumah tangga dan penjaga bayi, yang memberikan perhatian lainnya, terutama saat sang bayi lapar atau buang air.

Tetapi tidak sedikit juga, perhatian yang diberikan pada bayi kurang. Dan menyebabkan sang bayi terkena dampaknya. Seperti yang dilakukan oleh ibu ini, yang harus berurusan dengan polisi, karena membiarkan anaknya meninggal karena kelaparan.

Amanda Marie Hancock bersama pasangannya Stephen William Jr, harus ditangkap polisi. Keduanya terbukti meninggalkan bayinya hingga meninggal, akibat kelaparan.

Dalam penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepoilian. Rupanya sang ibu menolak untuk menyusui anaknya, dengan alasan Air Susu Ibu yang dihasilkannya digunakan untuk syuting film dewasa, yang dilakukannya secara online bersama pasangannya.

Dokter yang mengotopsi sang bayi melihat, jika bayi laki-laki berumur tujuh minggu tersebut, terbukti kekuragan berat badan yang cukup signifikan.

Sebelumnya bayi tersebut dirawat di rumah sakit. Karena keterlambatan perawatan yang dilakukan sang ibu, maka bayi mungil itu tidak bisa diselamatkan.

Pasangan tersebut lantas di gelandang pihak kepolisian Oregon, Amerika Serikat. Di mana dituduh atas dakwaan membiarkan anak kelaparan hingga meninggal. (Mirror)

Related Posts

1 comments