Suhu Dingin Ekstrem Bekukan Air dalam Satu Malam

shares

Kolam air yang membeku.
SAUNG99 -  Kota-kota di benua yang memiliki cuaca empat musim, seperti Eropa, kini sedang dilanda suhu dingiin yang sangat ekstrem. Seperti jalanan di Siberia, di mana air yang menggenang beberapa waktu mendadak membeku.

Namun bukan di kota-kota Rusia saja kejadian itu berlangsung, di Inggris kini bahkan lebih dingin. Angin dingin melanda sebagian besar wilayah Inggris, yang berasal dari Siberia, dan menyebabkan suhu berada di bawah nol derajat, dan yang terendah tercatat -11 derajat Celcius.

Peramal memprediksi, udara dingin akan terus datang dari utara Rusia, dan akan mencapai Inggris pada hari Kamis mendatang. Bahkan sebagai dari Skotlandia dan Irlandia Utara, sudah terkena imbasnya, salju telah turun lebih banyak hari ini.

"Aliran udara dingin yang datang dari timur yang berasal dari Siberia dan Rusia, akan menerjang Inggris hingga akhir pekan. Ini akan merasa sangat dingin, dengan suhu di bawah nol derajat Celcius," ucap ahli meteorologi, Mark Wilson.



Air terjun yang membeku.
Hal ini terlihat ketika seorang mahasiswi di London mengunggah beberapa gambar di alun-alun Trafalgar, London, di mana memperlihatkan kolam air yang berada di sana membeku, layaknya es batu di dala freezer.

Ia juga terlihat menyimpan tasnya di atas air yang membeu tersebut, untuk membuktikan hal tersebut bukan lelucon, dan juga memperlihatkan jika suhu di sana sangat dingin sekali.

Ini adalah tips bagi Anda yang akan bepergian ke luar negeri, terutama ke daratan Inggris, untuk mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk pakaian penahan dingin, seperti jaket dan pakaian hangat lainnya. Agar tidak terkena hipotermia.

Bukan hanya di London saja, seorang pejalan kaki di Teesdale, Durham terpana, kala melihat air terjun di sana membeku. Ia berfoto di sekitarnya. Dan memperlihatkan suhu dingin merubah sesuatu yang cair menjadi es. (Mail Online)

Related Posts

0 comments:

Post a Comment