Aksi Ekstrem Master Kung Fu

shares

Aksi Zhao Rui. Foto
SAUNG99 - Mempunyai tubuh yang tahan terhadap benda tajam, biasanya dilakukan dengan latihan yang khusus dan rutin. Namun tidak jarang juga tubuh yang tahan terhadap senjata tajam bahkan peluru sekalipun, didapatkan dengan cara-cara yang gaib.

Namun, bagi biksu shaolin di Tiongkok, mempunyai tubuh yang tahan terhadap benda tajam bahkan bor listrik, tidak didapatkan dengan mudah. Perlu latihan yang intensif, agar tubuh bisa tahan saat merasakan sakit yang ekstrem.

Salah staunya seorang biksu shaolin bernama Zhao Rui, yang membuktikan dirinya tahan terhadap benda tajam dan benda-benda lainnya, yang bagi manusia biasa bisa melukai bahkan mengambil nyawa. Tetapi bagi dia, itu hanya sebuah benda tidak berbahaya sama sekali.

Dalam sebuah aksi yang diliput oleh salah satu media online di sana, Zhao membuktikan dirinya tahan terhadap bor lostrik yang diletakkan di pelipisnya selama 10 detik. Ia juga menahan dan membengkokkan batang besi dengan lehernya, tampak seperti debus di Indonesia. 



Aksi Zhao Rui.
Rahasia tubuhnya kuat terhadap benda-benda tajam adalah latihan seni bela diri Kung Fu, yang ia latih selama bertahun-tahun.

Pria berumur 24 tahun yang berasal dari Mianzhua provinsi Sichuan ini, telah membuatnya menjadi 'selebriti' kota, karena kerap menampilkan aksinya yang cukup ekstrem.

Ia juga melakukan aksi tidur hanya ditopang oleh empat pilar besi tajam, yang diletakkan di leher, perut dan kedua kakinya.

"Aksi itu cukup menyakitkan, tapi aku melakukannya lebih baik dan belajar dari pengalaman, sehingga tidak ada masalah," ucap Zhao.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment