Cemburu, Pacar Tempel Pembalut di Seluruh Bagian Mobil

shares

Mobilditempeli pembalut. Foto
SAUNG99 - Masa pacaran sering kali dibumbui oleh berbagai perasaan, baik itu senang, sedih, cemburu, dan lain sebagainya. Bahkan sedikit kabar dari orang lain, pacar bisa naik pitam, marah dan cemburu walaupun belum ada buktinya.

Maka, komunikasi yang intensif saat Anda menjalani sebuah hubungan adalah wajib. Untuk menghilangkan rasa was-was, gundah, dan cemburu. Namun terkadang kecemburuan tidak bisa hilang begitu saja, terutama bagi wanita.

Dan saat cemburu, wanita bisa melakukan apapun juga. Seperti wanita yang satu ini, ia marah dan menempelkan pembalut ke seluruh bagian mobilnya. Lantas apa yang membuatnya marah, dan seperi apa kejadiannya?

Li Tan, yang baru berumur 23 tahun dari Cina, memutuskan untuk menempelkan pembalut ke mobil pacarnya karena ia pikir pacarnya telah berselingkuh.

Padahal pasangannya yang bernama De Wu, sedang berada di rumah teman di Dancheng Township di provinsi Zhejiang China timur, untuk merencanakan pesta ulang tahun kejutan untuknya.

Ketika De gagal untuk kembali ke rumah satu jam setelah ia berjanji, Tan marah dan pergi ke toko terdekat, membeli 30 buah pembalut dan menempelkannya di mobil sang pacar.

Teman Li, Chung Chen, 24, mengatakan: "Dia sangat marah, dan aku bilang dia harus menunggu untuk melihat apa yang dia katakan sebelum dia melakukan hal tersebut kepada mobil pacarnya."

"Tapi dia tidak mendengarkan apa yang saya katakan, dan dia yakin pacarnya berselingkuh. Saya membiarkan begitu saja. Hal itu membuatnya merasa lebih baik," tambahnya.

Li Tan kemudian membagikan gambar mobil yang telah ditempeli pembalut ke jejaring sosial, sambil menuliskan: "Itu benar, saya melakukannya !!"

Banyak komentar yang mendukungnya, namun ada juga yang menyesalinya ia telah melakukan hal tersebut.

De agak bingung ketika ia kembali ke rumah dan mencoba untuk menjelaskan, mengapa ia telah pergi sepanjang malam. Padahal ia ingin membuat pesta kejutan bagi Li Tan, pacarnya.

"Aku bertanya apa yang telah terjadi, dan ia langsung marah," katanya. "Saya menjelaskan apa yang telah saya lakukan untuk mengatur pesta kejutan baginya, dan menunjukkan reservasi online untuk restoran mewah yang telah disewanya," tambahnya.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment