Berani Berkunjung ke Penjara Paling Menyeramkan?

shares

Penjara paling ebrhantu di Amerika. Foto
Jika Anda penyuka tantangan bertemu mahluk gaib, mungkin tempat ini bisa menjadi rekomendasi Anda. Walaupun kita tahu, di Indonesia sendiri banyak bangunan tua, yang diduga sebagai sarang berkumpulnya mahluk gaib.

Namun di sini, Anda bisa menemukan sensasi lain, di mana mahluk-mahluk gaib yang kerap menghantui merupakan korban yang penuh kisah kelam. Maka tidak heran, jika bangunan ini mempunyai predikat paling seram di Amerika.

Pada masa lampau, sebuah hukuman penjara di Eastern State Penitentiary tidak hanya memisahkan Anda dari dunia luar, tetapi memisahkan semua kontak terhadap manusia. Maka tidak heran, jika di hukuman di sini sangat mengerikan.

Dibangun pada tahun 1829, bangunan ini adalah penjara pertama yang menerapkan ruang isolasi untuk setiap narapidana, yang diduga telah membawa penyakit mental.



Penjara paling berhantu.
Bahkan saat berada di luar sel-sel yang kecil, penjaga akan menutupi kepala terpidana dengan penutup sehingga mereka tidak mengetahui saat berjalan melalui lorong-lorong penjara.

Namun penjara ini ditutup pada tahun 1971, karena dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu bangunan paling berhantu di Amerika.

Koridor gelap dan sel-sel isolasinya pernah ditempati ribuan penjahat paling kejam pada masanya.

Sejarah mencatatkan penjara yang telah berdiri selama 142 tahun di Philadelphia, sangat kontroversi. Orang-orang yang percaya pada cerita hantu mengatakan, ruh para narapidana masih berkeliaran di lorong-lorong yang ditinggalkan.

Pada saat itu mereka dianiaya oleh penjaga penjara, yang menemukan sejumlah cara yang menyakitkan untuk menghukum orang-orang yang berbuat jahat.


Penjara paling berhantu.
Menurut NPR, mereka akan menggunakan metode penyiksaan yang disebut 'mandi air,' di mana tahanan disimpan dalam air kemudian menggantungnya hingga kering di luar dingin, bahkan sampai es terbentuk pada kulitnya.

Mereka juga akan mengikat narapidana begitu erat dalam perangkat yang disebut 'kursi gila,' yang akan memotong sirkulasidarah dan memerlukan amputasi.

Dan pelanggar terburuk akan dimasukkan ke dalam 'lubang', sel bawah tanah yang gelap gulita di mana mereka tidak memiliki cahaya, tidak ada kontak pada manusia dan hanya ada sedikit udara.

Di sini juga tempat penjahat paling terkenal, Willie Sutton dan  Al Capone yang memimpin sindikat kriminal pemasok alkohol ilegal selama masa larangan pada awal 1900-an.

Sejak tahun 1996, penjara ini telah menjadi museum dan tempat menghabiskan malam Halloween. Namun pengunjung masih melaporkan penampakan menakutkan, dan suara dari penjara.

Nah bagi Anda yang menyukai tantangan, mungkin bisa melakukannya di sini. Tertarik?

Related Posts

0 comments:

Post a Comment