Diusir Saat Tidur, Kucing Ini Balas Dendam ke Pemiliknya

shares

Kucing balas dendam.
SAUNG99 - Bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan, sudah seharusnya merawat mereka dengan baik. Jangan sampai peliharaan Anda terlantar. Dan bagi Anda yang memiliki kucing, jangan sampai Anda mengganggunya terutama saat tidur.

Bahkan Nabi pun, rela menggunting sebagian pakaiannya saat kucing yang menjadi binatang kesayangannya tersebut tertidur. Jika Anda tidak percaya dengan apa yang bisa kucing lakukan, mungkin video ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda yang memiliki kucing.

Dalam salah video tersebut diperlihatkan, jika sang pemiliknya hendak merekam dirinya bermain gitar. Namun karena di kursi ada kucing sedang tertidur pulas, ia pun memaksa kucing tersebut pindah, namun kejadian berikutnya cukup mengejutkan.

Kucing yang sedang tertidur pulas itu dipindahkan dengan mengangkat bagian lehernya, dan setelah di bawah ia pun menghempaskannya dengan tendangan tidak begitu keras.

Rupanya kucing tersebut pergi ke atas menggunakan tangga. Dan di tangga tersebut terdapat beberapa pot tanaman, dan entah disengaja atau tidak, kucing tersebut menjatuhkan pot yang berisi tanaman, tepat di kepala sang majikannya.

Kontan sang pemilik kucing kesakitan dengan apa yang terjatuh tepat di kepalanya tersebut. Alhasil ia pun tidak jadi untuk merekam dirinya bermain gitar karena kesakitan.

Berikut videonya:


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment