Fantastis, Wanita Ini Kirim Rp19 Miliar ke Pacar Onlinenya

shares

Sarah. sumber
SAUNG99 - Kehidupan modern saat ini tidak bisa dijauhkan dari aktivitas online, baik itu di smartphone, laptop, atau tablet. Sehingga banyak yang menggunakan media online seperti jejaring sosial, aplikasi, dan email untuk kegiatan sehari-harinya.

Tidak jarang juga baik pria maupun wanita yang mencari peruntungannya, untuk mendapatkan jodoh di dunia maya. Namun tidak sedikit yang akhirnya ditipu, bahkan dicampakkan saat bertemu secara nyata.

Tetapi wanita ini cukup mengejutkan, dengan apa yang dilakukannya di dunia online. Pasalnya,  Sseorang wanita telah menceritakan, bagaimana dia telah mengirimkan hampir £1 juta atau Rp19 miliar untuk seorang pria. Lalu seperti apa kisahnya?

Wanita tersebut mengaku, jika ia tidak pernah bertemu secara fisik, setelah mereka jatuh cinta secara online.

Setelah dua kali bercerai, Sarah bertemu dengan seorang pria yang menyebut dirinya Chris Olsen, 18 bulan yang lalu, melalui layanan kencan online. Dan asmara pun berkembang.

Dia mengatakan padanya bahwa dia berasal dari Milan, Italia, tapi pindah ke Amerika Serikat 18 tahun yang lalu.

Pasangan ini sering bicara selama berjam-jam di telepon setiap hari, dan Sarah katanya cepat menyadari bahwa ia telah jatuh untuk Chris.

"Orang yang menarik datang dan berkata 'Anda terlihat seperti Anda yang tidak akan menyakiti seekor lalat'," kata Sarah kepada Dr Phil Show.

"Saya pikir 'wow, orang ini benar-benar tampan, aku tidak percaya dia berbicara kepada saya. Chris memiliki caranya dengan kata-kata. Dia akan mengatakan 'bagaimana ratu saya lakukan hari ini,'tambahnya.

Chris juga pandai menulis kata-kata yang puitis, saat berbicara dengan Sarah. Bahkan ia berjanji ingin segera bertemu, dan menikahinya.

Satu-satunya masalah adalah, pasangan tidak pernah mampu untuk bertemu langsung. Chris mengatakan kepada Sarah, dia seorang duda dengan dua anak perempuan, dan mengatakan ia berada di Afrika Selatan untuk tujuan bisnis.

Tapi dia sekarang terjebak di Benin, Afrika Barat, setelah mendapatkan "masalah" dengan pemerintah.

Selama hubungan mereka, Sarah telah mengirimkan hampir £1 juta tau Rp19 miliar untuk Chris, untuk menyelesaikan masalah termasuk kartu dicuri, kartu panggil, tagihan hotel, pengacara, pengasuh dan ketika visanya habis.

Ada satu kesempatan, di mana Chris mengatakan ia telah dipenjara atas tuduhan palsu pencucian uang.

Sarah menjual apartemen yang ia dimiliki, dan mengirimnya lebih dari setengah juta dolar untuk mengeluarkannya dari penjara.

Dia mengatakan telah membuat "lima atau enam" kali percobaan untuk meninggalkan Afrika dan kembali ke Amerika Serikat, tapi setiap kali ia melakukannya kembali ke penjara.

Sarah menambahkan bahwa, aksen Chris tampaknya telah berubah dalam waktu yang mereka telah berbicara.

"Ketika saya pertama kali mulai berbicara dengannya. Dia terdengar seperti orang Italia, sekarang jenis aksennya berubah. Aku tidak tahu apakah dia disesuaikan dengan mana dia berada," kata Sarah

"Saya kerap mempertanyakan beberapa kali kepadanya, apakah ini adalah scam. Tapi aku 95 persen yakin bahwa Chris adalah mengatakan yang sebenarnya. Saya masih percaya pada cinta," tambahnya.

Sampai kini Sarah tidak sadar atau tidak mau tahu, jika dirinya telah dimanfaatkan oleh segelintir orang untuk meraup keuntungan di dunia maya.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment