Heboh Wanita Cantik Cari Jodoh di Jejaring Sosial

shares

Elena Komleva. Foto
SAUNG99 - Tingkah laku wanita untuk menarik pasangannya ada-ada saja. Apalagi jika sang wanita memiliki wajah yang cantik dan disukai banyak orang. Dan juga ditambah dengan kekayaan yang melimpah, tentunya banyak lelaki yang ingin meminangnya.

Namun terkadang banyak pria yang enggan mendekati wanita seperti itu, dikarenakan harta yang dimilikinya bisa menjadi bumerang bagi pria. Maka tidak heran jika ada wanita yang mengiklankan sesuatu, ditambah dengan iming-iming meminangnya.

Contohnya saja, beberapa waktu di Indonesia ada janda kaya yang mengiklankan rumah dan bisa mendapatkan dirinya. Ternyata, kejadian serupa juga terjadi di belahan dunia lainnya, di mana ada wanita cantik dan kaya, yang mengiklankan hal serupa.

Namun kali ini bukan rumah yang dijualnya. Tetapi ia berharap bisa menemukan jodoh atau ayah bagi anaknya. Wanita bernama Elena Komleva, sebetulnya tidak mau melakukan hal tersebut, namun sang ibu yang ingin menimang cucu darinya, membuatnya harus melakukan hal tersebut.

Di dalam jejaring sosial Vkontakt--Facebooknya Rusia--, Elena memasang iklan dengan kata-kata; "Ibuku membutuhkan cucu untuk diberikan semua koleksi pakaian bayi. Tapi tidak ada seorangpun yang mengajak saya menikah."

Tapi Anda jangan terburu-buru untuk mengajukan diri, karena ada kriteria yang ia berikan juga untuk bisa mendampinginya. Kriteria tersebut adalahMuda, kuat dan sehat, bisa mada dalam antreannya untuk diseleksi.

Dan ternyata bukan hanya Elena saja yang menseleksi pria yang sudah mengajukan diri, tetapi ibunya juga ikut mempertimbangkan setiap pria yang ingin meminang anaknya tersebut.

Sampai saat ini sudah ada ratusan pria yang mengajukan lamaran bagi wanita cantik berumur 29 tahun tersebut. Namun bukan hanya dukungan saja, kritik juga dismapaikan padanya, karena itu menyalahi aturan moral.

"Tidak usah malu untuk melakukan hal ini. Saya pernah pacaran sekali dan berakhir dengan tidak bahagia," kata Elena.

Ia juga menambahkan, bukan sekedar mencari pasangan untuk menikahinya saja. Tetapi ia juga bersedia bagi pria yang terpilih, hanya mendonorkan spremanya untuk membuahi telurnya. Setidaknya ia ingin membuat ibunya senang, dan berhenti menanyainya tentang cucu darinya.

Saat ini ratusan pria sedang dalam tahap pemilihan, dan mencari calon yang baik dan bagus bagi anaknya tersebut.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment