Kerap Dibully, Wanita Ini Bangga dengan Jenggotnya

shares

Harnaam Kaur. Foto
SAUNG99 - Rambut halus bagi wanita terkadang membuatnya merasa malu, apalgi jika tumbuh di sekitar wajah seperti kumis tipis. Dan banyak yang ingin menyingkirkan rambut ini, namun ada beberapa juga artis yang bangga memilikinya.

Tetapi apa jadinya jika wanita memiliki jenggot? tentunya bisa membuatnya kecil hati dan minder, saat berada di keramaian atau tempat umum lainnya. Bahkan wanita berjenggot juga kerap mengalami bullying dan perilaku tidak menyenangkan lainnya.

Seperti wanita bernama Harnaam Kaur, yang kini berusia 24 tahun berasal dari Berkshire. Ia menderita sindrom ovarium polikistik, dan pertama kali mulai tumbuh rambut di wajahnya dengan sangat tebal pada usia hanya 11 tahun.

Dia mencoba beberapa metode, seperti waxing, pemutih dan mencukur rambutnya, yang juga sudah mulai di dada dan lengannya, tapi akhirnya ia memutuskan untuk berhenti melakukannya setelah dibaptis sebagai Sikh, agama yang melarangnya melakukan pemotongan rambut di tubuh.

"Pada suatu hari, aku mencintai diriku sendiri. Aku melalui sekolah dasar dan menengah dengan rambut di wajah, anak-anak bisa menjadi jahat. Itu membuat saya ingin bunuh diri," kata Harnaam.

Dia pernah menelan obat yang membuatnya overdosis, namun ia akhirnya memutuskan untuk menyalurkan energi negatif tersebut ke dalam sesuatu yang lebih positif.

Kini Harnaam bekerja menjadi juru kampanye untuk menunjukkan bahwa, nama panggilan memiliki dampak besar terhadap kasus bullying, dan ia muncul dalam film pendek dengan kakaknya sebagai promosi untuk mengakhiri banyaknya kasus bullying terutama di sekolah.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment