Kucing Ini Punya Sembilan Nyawa?

shares

Hasil x-ray memperlihatkan pisau tertusuk di kepala kucing.
SAUNG99 - Pepatah mengatakan, jika kucing memiliki 'sembilan nyawa,' namun entah benar atu tidak, kucing memang binatang yang menakjubkan. Hewan peliharaan ini sejak dahulu menjadi idola, dan sering dijadikan sebagai simbol keagamaan pada zaman dahulu.

Tetapi terlepas dari itu, mungkin benar jika kucing memiliki 'semblan nyawa' bisa disematkan pada kucing ini. Pasalnya seekor kucing telah secara ajaib lolos dari kematian, setelah ditikam di kepala dengan pisau dapur.

Kucing liar itu ditemukan di semak-semak dengan pisau sepanjang 15 sentimeter, tertancap di tengkoraknya. Anehnya lagi, tidak ada darah yang mengucur dari luka pisau tersebut, dan kucing ditemukan dalam keadaan sadar.

Kucing yang ditemukan di kota Sevastopol di Semenanjung Krimea ini, langsung dibawa ke dokter hewan untuk mengangkat sebagian pisau yang tertacap tersebut.

Kucing tertancap pisau di kepalanya. sumber
Beruntung, pisau tersebut tidak mengenai bagian otaknya, dan kucing bernama Zelonyy ini, sekarang sedang masa pemulihan penuh setelah menjalani operasi darurat.

Kucing ini ditemukan oleh Lyudmila Alexeeva--orang yang memberi makan piatu di luar rumahnya di Semenanjung Krimea selatan-barat-- saat ituterkejut, ketika kucing kesayangannya muncul dengan pisau mencuat dari kepalanya.

"Ketika saya pergi untuk mencarinya saya menemukan dia bersembunyi di bawah semak-semak dan terkejut, melihat pisau mencuat dari kepalanya meskipun dia masih hidup," kata Alexeeva.

Dia lalu membawanya ke dokter hewan terdekat di Semenanjung--yang merupakan subyek sengketa teritorial antara Rusia dan Ukraina--di mana itu telah pembedahan di bawah anestesi.

"Pisau itu terjepit di tengkorak dan kucing itu mungkin melarikan diri sebelum penyerang melepaskan kembali pisaunya," kata Natalia Morozova, presiden amal lokal untuk hewan tunawisma.

Dokter hewan percaya bahwa Zelonyy akan pulih kembali, setelah tidak mengalami perubahan dalam perilakunya meskipun cedera kepala. Kucing harus tetap dalam perawatan dokter hewan, dan memastikan infeksi tidak terjadi akibat dari cedera.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment