Lahir Mempunyai 'Belalai,' Bayi Disembah Bak Dewa

shares

Bayi dengan kelainan genetik.
SAUNG99 - Mempunyai bayi merupakan dambaan setiap pasangan yang sudah berkeluarga. Maka tidak heran, ketika istri sedang hamil, sang suami akan memanjakannya dengan segala permintaan yang aneh-aneh, bahkan sulit untuk didapatkan.

Tetapi jika mempunyai keturunan yang 'kurang sempurna,' maka kesedihan akan menghinggapi orangtua mana pun. Karena setiap bayi yang lahir, tentunya ingin memiliki rupa yang sempurna dan anggota tubuh yang lengkap.

Hal ini juga terjadi pada seorang bayi yang lahir di India. Cacat lahir yang ia bawa, ternyata membuatnya diperlakukan berbeda. Seorang bayi perempuan dengan wajah menyerupai belalai gajah, diperlakukan bak dewa.

Penduduk desa di dekat Aligarh, Uttar Pradesh, berbondong-bondong untuk melihat gadis titisan 'Dewa' ini. Di mana dalam keyakinan di sana, ia adalah inkarnasi dari gajah berkepala dewa, Ganesha, yang juga cukup terkenal di Indonesia.

Mereka terus melakukannya, meskipun dokter telah memberikan peringatan, jika kondisinya ini disebabkan karena mutasi genetik.

Bayi ini emudian diberi nama Rajani, dan bibi bayi tersebut mengatakan kepada kantor berita setempat: "Adikku ipar melahirkan seorang gadis dan wajahnya tampak persis seperti Dewa Ganesha. Semua orang mengatakan dia adalah inkarnasi dari dewa."

Dewa Ganesha sendiri adalah salah satu dewa yang paling terkenal dalam agama Hindu, dan disembah oleh jutaan manusia sebagai dewa kebijaksanaan dan kecerdasan.

"Inilah sebabnya, mengapa siapapun yang mendengar tentang dia akan datang ke sini untuk meihat sekilas dari bayi tersebut," tambahnya.

Gadis, yang dilaporkan lahir pada jam 07:00 pagi, hari Kamis, adalah anak keempat dalam keluarga yang sejauh ini biasa dan sehat.

Benjolan di wajahnya terdapat di antara mata, dan merupakan bagian hidung yang terbentuk secara berlebihan saat di dalam kandungan.

Dokter akan memeriksa bayi perempuan untuk mengetahui sejauh mana kondisi kesehatannya, dan apakah mereka harus dioperasi atau tidak.

Dokter telah memperingatkan kondisi ini bisa terjadi akibat mutasi genetik yang dipicu oleh kekurangan gizi dan meningkatnya polusi.

Sebuah laporan pada tahun 2003 oleh majalah lingkungan Down to Earth mengatakan, jika pekerja di Aligarh, zona industri, menghadapi limbah yang buruk.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment