Sadis, Ibu Pukul dan Tendang Anaknya di Restoran Siap Saji

shares

Ibu tendang anaknya. Foto
SAUNG99 - Kasih sayang orangtua terhadap anaknya tidak terbatas. Namun saat ini, kasih sayang orangtua terhadap anaknya bisa berubah dan terbatas. Banyak orangtua yang karena hal sepele, menyiksa anaknya bahkan hingga meninggal.

Contoh nyata beberapa waktu lalu, ada seorang balita yang meninggal di tangan ayahnya karena hal sepele, yaitu meminta uang jajan. Dan kini, kejadian mengerikan juga terjadi pada balita yang dilakukan oleh ibunya.

Dan parahnya, kejadian mengejutkan tersebut terekam oleh kamera CCTV. Dalam rekaman tersebut memperlihatkan, seorang wanita memukul dan menendang anaknya saat ia berbaring di lantai. Kejadian tersebut karena hal sepele, apa penyebabnya?

Seorang wanita dan anaknya yang sedang berada di restoran cepat saji di kota Shiyan di provinsi Hubei China timur dan anak kecilnya, membeli salah satu burger daging sapi, dan saat sedang menyantapnya, balita tersebut sengaja menjatuhkannya.

Dan tanpa ampun, sang ibu menghantam anak tersebut hingga terjatuh dan saat terbaring di lantai, tidak segan menendangnya. Karyawan restoran tersebut tidak bisa berbuat apa-apa, hanya melihat kejadian tersebut.

Rekaman yang kemudian tersebar di media sosial, membuat banyak orang marah.

Salah satu komentar berasal dari Jie Cheng menuliskan: "Wanita ini sangat tercela dan begitu juga perilaku pelayan di sana. Dia harus melakukan sesuatu."

Pengguna lain menuliskan, Ling Chien: "Itu anak tidak berdaya. Dan semua karena burger. Dia harus dikurung."

Seorang juru bicara untuk restoran berkata: "Kami telah berbicara dengan karyawan yang bertugas pada saat itu dan ia telah dikenai sanksi disiplin."

Sementara itu, polisi mengatakan mereka sekarang mencari wanita tersebut.
Loading...

Related Posts

3 comments:

  1. Yg Sabar ya Nak ! Sepertinya Ibu Kamu belum siap jadi Orang tua...

    ReplyDelete
  2. Org tua mcam pa tu,kok lbh penting makananya,where is her brain.

    ReplyDelete