Terobsesi Rihanna, Wanita Tato Tubuhnya dengan Wajah Idolanya

shares

Sarah Ridge. Foto
SAUNG99 - Menggemari sesuatu hal memang tidak ada salahnya. Apalagi di zaman serba canggih ini, di mana setiap informasi bisa didapatkan dengan begitu cepat dan akurat, tentang seseorang yang hendak dijadikan tokoh idola.

Maka tidak heran, jika banyak sekali orang yang mencari dan menjadi penggemar, terutama kepada kalangan selebriti. Tetapi jika Anda sudah terlalu terobsesi, maka tidak heran bisa melakukan hal-hal yang terbilang bodoh.

Seperti wanita berusia 23 tahun ini, yang begitu terobsesi akan sosok selebriti Hollywood, Rihanna. Bahkan ia membuat tato di sekujur tubuhnya, dengan wajah Rihanna dengan berbagai gaya. Tetapi yang menyebabkan ia begitu terobesesi?

Wanita bernama Sarah Ridge ini telah membuat 14 tato wajah Rihanna, di seluruh tubuhnya. Dan ia tidak menyesal telah melakukan hal tersebut.

"Saya mencintai Rihanna selama hampir 10 tahun, dan aku mencintainya selamanya. Beberapa orang mengatakan saya telah membuat tubuh begitu jelek, tetapi saya hanya tertawa," ucap Sarah.

Sarah juga tidak segan menjadi pengasuh bayi, untuk mengumpulkan uang dan membuat tato baru di tubuhnya. Bahkan ia telah menghabiskan tabungannya sebesar Rp40 juta, dan waktu 48 jam untuk, untuk membuat tato-tato di tubuhnya.

Sarah, yang merupakan anak tunggal, pertama kali menjadi penggemar wanita asal Barbados ini pada tahun 2005, saat ia berusia 14 tahun, dam ketika itu ia mendengarkan lagu 'Pon de Replay'.

Obsesinya dengan diva ini, tumbuh dan dimulai saat membeli parfum dan berbagai pakaian dengan gambar sang bintang. Pada bulan Oktober 2012, Sarah yang berusia 19 tahun, memutuskan untuk mentato wajah Rihanna di lengan kirinya, dengan biaya Rp2 juta.

"Ibuku terus mengatakan padaku untuk berpikir tentang apa yang saya lakukan,dan pastikan itu benar-benar apa yang saya inginkan. Tapi tak seorang pun akan menghentikan saya," kata Sarah.

Sarah begitu senang dengan hasilnya, dan memutuskan untuk mendapatkan tato kedua Rihanna di pahanya pada tahun berikutnya.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment