Transformasi Sosok Samara yang Menyeramkan Jadi Gadis Cantik

shares

Sosok Chase saat memerankan tokoh Samara. Foto
SAUNG99 - Sekitar 13 tahun yang lalu, saat film ini dirilis mungkin hanya sedikit mereka yang berani membuka mata, saat sosok hantu keluar dari dalam tabung televisi. Ya, film The Ring memang sangat populer pada saat itu.

Terutama bagi Anda pecinta fil horor, mungkin tidak akan pernah melewatkannya. Sosok bernama Samara Morgan, mungkin akan menjadi mimpi buruk banyak orang saat hendak menonton televisi atau tidur.

Rambutnya yang panjang, dan caranya berjalan yang merayap akan menakuti Anda. Sosok Samara saat itu diperankan oleh gadis berumur 13 tahun bernama Daveigh Chase. Tapi siapa sangka, sosok yang menakutkan pada saat itu telah bertransformasi.

Sekarang ia berusia 24, secara teratur ia selalu mengunggah foto-fotonya ke halaman Instagram, dengan cara selfies stylish di mana saat ini ia masih aktif sebagai seorang aktris.

Chase saat ini tinggal di Los Angeles, dan perannya sebagai Samara telah membuatnya berhasil meraih gelar penghargaan Best Villain di MTV Movie Awards 2003.

Perannya yang paling terkenal, setelah The Ring, adalah saat ia berada di serial TV HBO Big Love tentang poligami dengan tiga keluarga di Salt Lake City.

Daveigh bermain sebagai Rhonda Volmer, yang masih berumur 15 tahun yang menjadi pengantin dari pemimpin sekte Juniper Creek Roman Grant (Harry Dean Stanton) di berbagai musim.

Dia juga dikenal sebagai bagian dari film Lilo Disney, animasi Lilo & Stitch yang disiarkan dalam serial TV yang ditayangkan selama tahun 2003-2006.

Peran Chase berikutnya akan terlihat dalam film thriller pembunuh berantai Amerika Romantis, yang akan bersanding dengan mantan bintang film Glee, Nolan Gerard Funk serta JacobJosefAimee.

Nah, apakah Anda sekarang masih takut dengan sosok Samara di fil The Ring?

Related Posts

3 comments: