Trik Kupas Jeruk dengan Benar dan Cepat

Membuka buah jeruk.
Jeruk merupakan salah satu buah yang mudah dicari. Selain harganya cukup murah, buah jeruk juga tidak mengenal musim, seperti buah-buah lainnya. Namun ada beberapa jeruk yang memeng berbuah di musim-musim tertentu.

Rasanya perpaduan antara asam dan manis ini, bisa membuat kita segar. Apalagi kandungan air di dalamnya, bisa membuat rasa haus kita hilang. Kandungan vitamin C di dalam jeruk juga cukup tinggi, sehingga baik untuk kesehatan.

Buah yang satu ini mempunyai jenis beragam, dan kita bisa bebas memilihnya. Tetapi jika Anda senang dengan buah yang satu ini, kita kerap salah dalam membukanya. Walaupun tidak aturan membuka buah yang satu ini.

Namun jika Anda menyukai seni dalam membelah buah jeruk yang baik dan benar, bisa mengaplikasikan sebuah video yang satu ini. Di mana cara membuka jeruk ini hanya membutuhkan waktu 39 detik, dan jeruk siap disantap keseluruhannya.

Anda juga tidak perlu repot mengupas satu persatu, dan memisahkan di antara kedua bagian jeruk.

Caranya sangat mudah, cukup potong bagian bawah dan atas jeruk dengan pisau. Lalu belah di bagian tengah jeruk ke dalam, dan buka dengan tangan, dan jeruk pun siap disantap atau disajikan kepada anak-anak Anda. Cukup mudah bukan.


Berikut videonya:


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Kupas Jeruk dengan Benar dan Cepat"

Post a Comment