Beli Rp200 Ribu, Boneka Ini Dijual Kembali Rp1,5 Miliar

shares

Boneka edisi terbatas. Foto
BeritaU - Sebuah boneka biasanya identik dengan anak perempuan. Banyak sekali boneka yang bisa dijadikan koleksi, dan salah satunya adalah boneka paling terkenal di dunia, Barbie. Boneka imut ini mudah sekali ditemukan di berbagai negara.

Selain barbie juga, banyak boneka yang dibuat dalam edisi terbatas, dan biasanya dibuat dalam rangka perayaan, atau peringatan hari-hari tertentu. Sehingga boneka ini cukup unik untuk di koleksi.

Salah satu boneka yang dibuat untuk koleksi adalah Beanie Babies, yang pada pembuatannya tahun 1990-an, bisa saja menghabiskan kocek Anda untuk membelinya. Boneka ini cukup populer pada saat itu.

Salah satu pembelinya adalah Leah Rogers dan Ryan Flanaghan dari Bude, yang membeli boneka edisi pertama yang diberi nama Putri Beanie Baby seharga £10 atau sekitar Rp200 ribu.

Edisi pertama boneka beruang ini diciptakan pada tahun 1997, untuk mengumpulkan uang bagi peringatan Putri Diana. Hanya 100 boneka saja yang dibuat, sehingga cukup berharga. Edisi kedua dan selanjutnya mempunyai harga yang lebih rendah.

Dan salah satu boneka edisi pertama ini berhasil dijual di eBay seharga £75.000 atau Rp1,5 miliar, dan hampir 250 orang menunggu dalam daftar jika salah satu pembeli mengurungkan niatnya.

Maka tidak heran, jika pasangan ini mulai menawarkan boneka yang ia beli seharga £10 ditawarkan seharga £25.000. Namun, boneka beruangnya yang mereka daftarkan hanya ditawar seharga £3.000, masih jauh dari perkiraan. Walaupun demikian, mereka masih untung besar!

Beruang edisi khusus dapat diidentifikasi dengan sebuah tag yang berisi puisi tentang Diana. Puisi itu berbunyi:

"Seperti malaikat dia datang dari langit di atas, dia berbagi kasih sayangnya, rasa sakitnya, cintanya;. Ia hanya tinggal bersama kami cukup lama untuk mengajarkan dunia untuk berbagi, memberi, dan mencapai."

Belum pasti hingga sekarang, penawaran terakhir dari boneka beruang berwarna ungu ini.
Loading...

Related Posts

1 comments